Berita

PROGRAM PERSIAPAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN MENYONGSONG TAHUN 2013

Dibaca: 7 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara 17-an bulanan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado (17/12) Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Bambang Hariyadi bertidak selaku inspektur upacara.

Didalam amanat Panglima yang disampaikan oleh inspektur upacara yaitu kita berada di penghujung tahun 2013 yang artinya dimana kita akan mempertanggungjawabkan semua program kerja dan anggaran tahun 2012, dengan harapan nantinya akan dapat mencapai predikat wajar tanpa pengecualian, namun demikian, aspek pembinaan,pemeliharaan dan perawatan yang telah kita miliki harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan sebagai landasan pacu yang kokoh sebelum adanya realisasi program 2013.

Hal ini dimaksudkan untuk mencapai usia pakai yang optimal dan menghindari serta menekan terjadinya resiko baik berupa incident (kejadian bahaya) atau accident (kecelakaan), hingga pada tingkat yang serendah-rendahnya.

Untuk itu di tekankan kepada seluruh unsur TNI agar kiranya dapat mempersiapkan diri untuk memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program dan anggaran sesuai Dipa 2012 secara transparan dan akutabel, agar dapat melksanakan program anggaran 2013 secara efektik dan efisien.

Baca juga:  ACC Lanud Rembiga Gowes To Bil

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel