Berita

Program Studi Pengenalan Lingkungan LP3I Di Lanud Tarakan

Dibaca: 15 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 150 mahasiswa program studi pengenalan lingkungan LP3I melaksanakan latihan out bond di Lanud Tarakan, Senin (14/09).  Komandan Lanud Tarakan dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Mayor Adm Gusti Sofianur mengucapkan, “ Selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan Program Studi Pengenalan Lingkungan (PSPL), dan berharap para peserta yang mengikuti kegiatan selama di Lanud Tarakan mendapatkan kesan yang menyenangkan”.

Danlanud juga berharap, kegiatan ini semakin mempererat tali silatuhrahmi antara mahasiswa dengan TNI Angkatan Udara khususnya yang ada di Lanud Tarakan. Dibutuhkan kerjasama (Team Work) antar sesama mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebab para pendamping telah mempersiapkan games dan tantangan yang akan membutuhkan kerjasama team”, lanjut Danlanud.

 Kegiatan permainan PSPL yang dilaksanakan antara lain, Psikologi lapangan, fisik dan permainan air yang semuanya sangat membutuhkan kerjasama tim untuk mencapai hasil yang baik.  Dalam kegiatan permainan out bond ini panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah sebagai hadiah hiburan, hingga souvenir dari Lanud Tarakan. Kategori juara pun sangat variatif dari tim tersemangat, kompak hingga paling heboh dan panitiapun menyediakan hadiah bagi peserta individual.

Baca juga:  WARGA MABESAU SUMBANG DARAH UNTUK PMI

 Pada akhir acara, pimpinan LP3I mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendamping dari Lanud Tarakan terkhusus kepada Danlanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos yang bersedia mendukung kegiatan Program Studi Pengenalan Lingkungan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel