Berita

Promosi SMA Pradita Dirgantara dan Coffee Morning

Dibaca: 27 Oleh 21 Jan 2020Tidak ada komentar
PROMOSI SMA PRADITA DIRGANTARA DAN COFFEE MORNING BERSAMA PARA WARTAWAN
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Bertempat di depan ruang lobby staf 1, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama para pejabat insub, diantaranya Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si (Han)., mewakili Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han). Dandepohar 40 Kolonel Lek Mohammad Ikhsan, dan Dandepohar 70 Kolonel Tek Eko Budiono menghadiri acara coffee morning bersama para wartawan kabupaten Bandung. Acara yang sekaligus pula dalam rangka mempromosikan SMA Pradita Dirgantara tersebut dihadiri pula para kepala dinas dan komandan skadik, Senin (21/1).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa para wartawan memiliki peluang besar untuk mendapat informasi atau berita tidak hanya dari lanud saja namun bisa juga diperoleh dari satuan-satuan yang berada di wilayah Lanud Sulaiman. “Melalui kesempatan silaturahmi ini, semoga ke depannya dapat bersinergi dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, khususnya akan keberadaan Lanud Sulaiman sebagai bagian dari TNI AU yang ada di wilayah kabupaten Bandung,” kata danlanud.

Melalui moment tersebut, danlanud pun menyampaikan promosi sekolah unggulan TNI AU, yaitu SMA Pradita Dirgantara, yang menawarkan bea siswa penuh bagi para siswa lulusan SMP yang berprestasi dan memenuhi syarat untuk masuk ke sekolah unggulan tersebut.  Dikatakan pula bahwa SMA tersebut untuk tahun ini sudah menyiapkan kuota bagi 150 siswa baru. ”Kelak lulusan dari SMA ini tidak dikhususkan untuk menjadi TNI. Para lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Namun, tidak menutup kemungkinan pula para lulusan dapat mendaftarkan diri dan mengabdi di TNI,” jelas danlanud.

 

Baca juga:  Bangun Sinergitas, TNI-Polri Wilayah Medan Olahraga Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel