Berita

Proses Akreditasi Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor Menuju Rumah Sakit Tingkat III

Dibaca: 132 Oleh 16 Nov 2018November 19th, 2018Tidak ada komentar
Proses Akreditasi Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor Menuju Rumah Sakit Tingkat III
#TNIAU 

TNI AU.  Rumah sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor berproses menuju Rumah Sakit terakreditasi, proses Akreditasi tersebut dilaksanakan oleh tim survei dan komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang disambut oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang didampingi oleh Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr. Irwan Janu SpKP., Kamis (15/11).

Kegiatan ini dilaksanakan selama Empat hari dari tanggal 15 November 2018 sampai dengan tanggal 18 November 2018, kedatangan tim surveyor komisi Akreditasi Rumah Sakit  ( KARS ) ini didampingi oleh Kasikesgilut Subdisyankes Diskesau Letkol Kes dr Iman Fathurroman. Menurut Kepala Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr Irwan Janu SpKP, Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Sjamsudin Noor ini sudah diatas standar karena sudah memiliki fasilitas Rumah Sakit yang memadahi diantaranya ada Empat Dokter spesialis, UGD 24 jam, fasilitas ruang inap 50 bad, apotik 24 jam, Radiologi 24 jam, laboratorium 24 jam dan pelayanan BPJS 24 jam, namun Akreditasi jelas tetap penting ujarnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Supadio Ikut Serta Jalan Sehat Keluarga

Melaluhi Akreditasi ini diharapkan Rumah Sakit dapat memberikan pelayanan kesehatan berdasarkan standart selain itu Akreditasi juga menjadikan Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor siap bersaing dan menghadapi tantangan di masa depan dalam hal pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI AU dan masyarakat umum.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel