Berita

PROSES BELAJAR TIDAK MENGENAL BATAS WAKTU DAN TEMPAT

Dibaca: 107 Oleh 19 Mei 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Proses belajar itu tidak mengenal batas waktu dan tempat,” kata Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Kesehatan (Sejursarta Kes) Angkatan Ke-22 di Ruang Skadik 504 Wingdikum, Jakarta. Senin (19/5).

Lanjut dikatakan agar para lulusan pendidikan ini untuk tetap giat meningkatkan semangat dan motivasi belajar tentang kesehatan, meskipun pendidikan ini telah usai. Hal ini ditekankan guna mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama pendidikan. “Sehingga nantinya kalian akan menjadi personel kesehatan yang professional dan handal,” ujarnya.

Pendidikan ini telah dilaksanakan selama enam bulan di Skadik 504 Wingdikum yang diikuti sebanyak sepuluh siswa dengan dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar mengenai bidang kesehatan yang berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan memiliki kesamaptaan jasmani yang baik serta memutuskan Prada Agus Susilo sebagai siswa lulusan terbaik Sejursarta Kes Angkatan Ke-22.

“Berakhirnya pendidikan ini, maka awal langkah kalian menuju gerbang penugasan baru dan disanalah kalian akan berkarier. Utamakan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas,” tegasnya. Karena menurutnya melalui para lulusan ini Wingdikum akan dinilai.

Baca juga:  Wadanseskoau Irup Upacara 17-an Bulan Februari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel