Berita

Prosesi Kenaikan Pangkat di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 45 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Empat belas orang anggota Lanud Ngurah Rai mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terdiri dari, tiga orang Letda ke Lettu, satu orang dari Pelda ke Peltu, satu orang dari Serma ke Pelda, empat orang dari Serka ke Serma, satu orang dari Sertu ke Serka, dua orang dari Serda ke Sertu, dan dua orang dari Prada ke Pratu, acara kenaikan pangkat dilaksanakan pada acara Apel Khusus Kamis (1/4), dilapangan apel Lanud Ngurah Rai dengan Komandan apel Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai Kapten Adm Gede Sugiadnya dan Pimpinan Apel Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Aldrin P. Mongan, dalam amanatnya menyampaikan Ucapan Selamat dan ikut berbahagia atas kenaikan pangkat anggota Lanud Ngurah Rai dan beliau berpesan jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk lebih meningkatkan semangat dan motivasi kerja anggota Lanud Ngurah Rai.

 

Kenaikan pangkat ini juga merupakan penghargaan Pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan juga merupakan ujud kesejahtaraan prajurit yang harus diapresiasi dan disyukuri. kata Penerbang Hercules ini.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke 64 Tahun 2014

 

Menghadapi tantangan tugas Lanud Ngurah Rai kedepan yang semakin kompleks menuntut sikap, loyalitas, dedikasi semua anggota Lanud Ngurah Rai baik Perwira, Bintara dan Tamtama maupun Pns mampu melaksanakan tugas secara profesional, dan proposional, sehingga keberadaan kita benar-benar memberikan konstribusi positif bagi Lanud Ngurah Rai pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan selalu berpegang teguh pada jati diri Prajurit yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

 

Setelah selesai apel Kenaikan Pangkat dilaksanakan penyiraman air suci sebagai sah nya menyandang pangkat yang baru dan kemudian dilaksanakan acara syukuran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel