Berita

PS AAU UJI COBA PS TIMOR LESTE

Dibaca: 13 Oleh 27 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim sepak bola AAU kembali latih tanding dengan tim dari luar, Jumat (24/2). Kali ini tim sepak bola AAU “jajal” PS Timor Leste. Pertandingan persahabatan ini untuk untuk mengasah kemampuan sekaligus mengukur kerjasama tim yang sudah mulai terbentuk di tubuh PS AAU. PS Timor Leste berkemampuan diatas rata-rata dan dihuni pemain muda memang sempat merepotkan PS AAU. Bagi PS AAU uji coba ini untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi POR AU yang akan berlangsung pada tanggal 10-17 Maret yang akan datang.

Kapten tim PS. Timor Leste, Basco. Merasa senang dapat berlatih dan mencoba kemampuan timnya dengan kemampuan atlet-atlet bola AAU, dia bersama timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Pada babak pertama PS. Timor leste mendominasi permainan dan unggul agregat 3-1, PS. Timor Leste yang materi pemainnya berasal dari Mahasiswa memang tergolong berkemampuan dalam olah bola.

Pertandingan berjalan penuh perlawanan dari masing-masing tim, Sampai berita ini diturukan skor masih imbang 3-3, dari PS. AAU berturut turut Sutaya menit 15, Udin 47,dan raharjo menit 84 sedang timor leste berhasil menyarangkan menit 17 Basco, menit 34 gildo, dan valdano ‘75.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru 2016 Di Kohanudnas

Pada kesempatan istirahat pelatih PS AAU Domingus, memberikan intruksi untuk lebih menekan dalam permainan. PS. AAU di pimpin oleh Karumkit AAU. Memang berlatih keras mempersiapkan diri dalam POR AU. Kemarin PS. AAU juga sempat beruji coba dengan PS Sanata Dharma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel