Berita

PS Angkasa Lanud J.A.Dimara Ikuti Turnamen Porkamer Cabor Sepakbola U-19

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Persatuan Sepakbola Angkasa Lanud J.A.Dimara siap berlaga di kejuaraan Porkamer (Pekan Olahraga Kabupaten Merauke) Cabang olahraga Sepak Bola U-19 Tahun 2019 yang telah dibuka langsung oleh Bupati Kab. Merauke Bpk. Frederikus Gebze SE, M.Si saat menjadi Irup pada upacara pembukaan pertandingan di lapangan Mini Maro Merauke senin kemarin.Serta dilanjutkan dengan pertandingan babak pertama yaitu antara Ps. Kombar 1 vs 0 Ps. Rajawali, Selasa (9/7).

Tim PS Angkasa sebelum melaksanakan pertandingan melawan PS Remko tadi sore,Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S dengan didampingi para Kepala Dinas menyempatkan menemui para pemain PS Angkasa sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada tim binaan Lanud J.A.Dimara tersebut dan diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya serta selalu menjaga sportivitas selama pertandingan nanti.Selain itu,Danlanud juga berharap semoga turnamen ini bisa menjadi ajang kompetisi yang sehat. “Menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa, bertarung dalam suatu turnamen adalah hal yang wajar, namun perlu diingat bahwa di luar kita adalah bersaudara.”

Pada kesempatan yang sama Manager PS Angkasa Peltu Deni Z menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk mempersiapkan dan mencari bibit-bibit pemain, dan dalam rangka untuk menyambut PON XX 2020 di Papua nanti dimana Kabupaten Merauke sebagai tuan rumah dalam babak penyisihan cabang olah raga sepak bola.Dimana kegiatan pertandingan Porkamer tersebut dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga tanggal 31 Juli 2019. Serta dalam kegiatan Porkamer Cabor sepak bola U-19 tersebut diikuti sebanyak 12 club sepak bola yang ada di Kabupaten Merauke.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel