Berita

PS ANGKASA LANUD PEKANBARU KANDASKAN PS NABIL

Dibaca: 14 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam laga lanjutan Tournamen “Danlanud Cup 2010” yang di laksanakan di Gor lanud pekanbaru, PS Angkasa Lanud Pekanbaru tampil mengesankan dengan mengandaskan PS Nabil dengan skor 3-1, Sabtu (17/4).

 

Dengan tampil cemerlang pada pertandingan perdananya PS Angkasa yang di latih oleh Sayuti Djahri dan di Manager-ri oleh Kapten Tek Anis Azhar ini, siap menghadapi lawan berikutnya PS Panam Putra yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan PS Lipuri.

 

pertandingan PS Angkasa lawan PS Nabil ini, berlangsung sangat ketat, pada menit ke 12 babak I, PS Nabil berhasil unggul dengan membobol gawang PS Angkasa yang dicetak oleh Arbai. Ketinggalan 1-0 Ps angkasa meningkatkan daya serangnya, baru pada menit ke 28 PS Angkasa berhasil menyamakan kedudukan dengan Gol yang di cetak oleh Straikernya Khairulnas, Skor imbang 1-1 tidak berubah sampai turun minum.

 

Pada babak ke 2 kapten Kesebelasan PS Angkasa, Adi Sutopo mencetak Gol dengan tendangan jarak jauh di luar kotak pinalti serta di tambah 1 Gol oleh Danang pada menit 68 membuat PS. Angkasa unggul 3-1 atas PS Nabil. Skor 3-1 tidak berubah hingga peluit panjang di tiup oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas II Laksanakan Tes Samapta

 

Pertandingan yang telah berlangsung dari tanggal 12 April 2010 lalu dan diikuti oleh 16 tim sepakbola di laksanakan dalam rangka HUT ke-64 TNI AU yang memperebutkan piala tetap Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb NanangSantoso serta uang pembinaan jutaan Rupiah yang telah di siapkan oleh Panitia penyelenggara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel