Berita

PS. Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Kalahkan PS. GM Biru Banjarbaru

Dibaca: 10 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PS. Angkasa Lanud Sjamsudin Noor di bawah asuhan Serma Jaya Riyadi berhasil mengalahkan PS. GM. Biru Banjarbaru dalam Turnamen pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT Brimobda Kalsel 2010, pagi Senin (27/9) di lapangan sepakbola Markas Brimobda Kalsel. Pertandingan yang cukup seru dan menarik ini dimenangkan dengan telak oleh PS.Angkasa Lanud Sjamsudin Noor dengan perolehan angka 3 sedangkan PS. GM. Biru Banjarbaru mendapat angka 2.

 

Pada awal pertandingan tim PS. Angkasa tidak memberi kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan, sehingga tim PS. Angkasa dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan PS. GM. Biru. Ditambah dengan pertahanan lawan yang sedikit rapuh membuat para pemain dari PS. Angkasa semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Terbukti, permainan baru berjalan sekitar 15 menit tim PS. Angkasa melalui sundulan kepala Sertu Joko berhasil menjebolkan gawang lawan, lalu di menit 25 melalui tendangan pinalti lagi-lagi Sertu Joko berhasil menambah skor, unggul lebih dulu pada babak pertama dengan skor 2-0.

Baca juga:  DANLANUD HSN : “BAWALAH KENANGAN YANG MANIS”

 

Pada babak kedua permainan dari tim PS. GM. Biru mulai tampak lebih agresif dan berkembang, namun sayang di menit 45 dan 60 PS. GM. Biru berhasil menyeimbangi skor PS.Angkasa menjadi 2-2. Tapi hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain PS. Angkasa akan tetapi menjadikan pemain PS.Angkasa semakin bangkit dengan melakukan serangan-serangan serta mengolah pertahanan PS. Angkasa semakin kuat sehingga serangan yang dilakukan pemain GM. Biru masih bisa teratasi. Sebaliknya tim PS. Angkasa di lima menit terakhir pada babak kedua ini Letda Kal Dedy Nolas akhirnya berhasil menambah skor angka menjadi 3-2 dari tim lawan melalui tendangan jarak jauh di luar kotak pinalti.

 

Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi pertandingan sepak bola ini bukan mencari kemenangan semata-mata, namun yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan yang telah berjalan dengan baik antara masyarakat, khususnya dalam memeriahkan HUT Brimobda Kalsel 2010.

 

Turut menyaksikan pertandingan sepak bola ini antara lain : Kakum Kapten Sus Andri Sujadmoko selaku Manajer Tim PS. Angkasa, Kasi Opslat Lettu Tek Didik Widiyanto, Ka Gpl Lettu Kal Firsto Laga Ch Linuh, Kasi Binpers Lettu Adm Ridwan Fardiansyah, Kasi Binpotdirga Letda Lek Suwaji, serta anggota Lanud Sjamsudin Noor yang menjadikan suasana pertandingan semakin seru dengan memberikan yel-yel untuk mensupport pemain PS. Angkasa tersebut. Skor 3-2 tidak berubah hingga peluit panjang di tiup oleh wasit yang memimpin pertandingan, Unggul team PS. Angkasa Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Lanud Manuhua Adakan Bhakti Sosial dan Pengobatan Massal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel