Berita

PS Angkasa Lanud Surabaya Kalahkan PS Dispsial

Dibaca: 32 Oleh 14 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PS Angkasa Lanud Surabaya mengikuti pertandingan futsal piala bergilir Batalyon Howitzer-1 Marinir se-wilayah Surabaya di lapangan Sapu Jagad Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya. Rabu (12/10). Pertandingan sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Korps Marinir Tahun 2016 yang akan jatuh pada tanggal 15 November 2016 mendatang.

Sebelumnya, pada pagi harinya pukul 08.00 wib dilaksanakan upacara pembukaan terlebih dahulu di lapangan Sapu Jagad Bhumi Marinir dengan Inspektur Upacara Danmenart-1 Marinir, Kolonel Marinir Ainur Rofiq. Menurut Danmenart-1 Marinir dalam sambutannya, “Tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah sebagai bentuk upaya mempererat tali silaturrahmi dan memupuk rasa solidaritas antar TNI Polri se-wilayah Surabaya. Saya berharap para peserta turnamen ini dalam bertanding menjunjung sportivitas dan kepada panitia agar melaksanakan pertandingan ini dengan sportif dan obyektif”.

Tim PS Angkasa Lanud Surabaya pada pertandingan ke-7 melawan Tim PS Dispsial B, menang dengan skor 3-0. Untuk selanjutnya pada tanggal 17 Oktober tim PS Angkasa Lanud Surabaya akan melawan tim PS Polres Surabaya. Rencana turnamen futsal ini akan dilaksanakan sampai dengan 24 Oktober 2016.

Baca juga:  PANTUKHIRDA SEBELAS CASIS TAMTAMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel