Berita

PS. ANGKASA MELAJU KE DELAPAN BESAR DANLANUD CUP I

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ps. Angkasa dan Riau Pos Fc  saling berbagi angka dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan pertandingan turnamen Danlanud Cup Rsn I, yang digelar di lapangan Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (7/9).

Riau Pos Fc Berhasil unggul lebih dahulu Di awal babak pertama, berawal dari tendangan bebas dan di lanjutkan sundulan Irfan Rido yang tidak dapat dijangkau kiper Ps. Angkasa, Fance Harianto, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Riau Pos Fc.   Ketinggalan 1-0, Ps. Angkasa mencoba merubah permainan untuk menyerang namun sampai wasit meniup peluit panjang babak pertama skor tidak berubah 1-0 untuk Riau Pos Fc.

Di awal babak kedua Ps. Angkasa  bermain dengan sangat baik, anak-anak didikan Pelatih Sunar Efendi ini semakin meningkat.  Didukung seluruh suporter, Ps Angkasa benar-benar menguasai jalannya pertandingan.   Akhirnya mendekati akhir babak kedua, Ps Angkasa berhasil merubah skor melalui umpan Kairul nas yang di sambut kaki April Hadi dan melesat ke gawang Riau Pos Fc,  skor menjadi 1-1.  Skor 1-1 ini tidak berubah hingga akhir babak ke dua usai.

Baca juga:  Danwingdikum : Kenaikan Pangkat Menuntut Kedewasaan

Dengan  hasil seri 1-1, Riau Pos Fc dan Ps Angkasa melaju ke babak delapan besar turnamen Danlanud Cup Rsn I.   Di pertandingan lainnya Bank Riau berhasil mengalahkan Panglima Fc dengan skor 2-1.

Grup D

No

Tim

P

W

D

L

GD

Nilai

1

Riau Pos 

3

2

1

 

18-1

7

2

Angkasa

3

2

1

 

12-1

7

3

Porsid

2

 

 

2

0-8

 

4

IKJR

2

 

 

2

0-10

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel