Berita

PS. ANGKASA MENANG TELAK 11 GOL

Dibaca: 4 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
PS. ANGKASA MENANG TELAK 11 GOL
#TNIAU 

Tim PS. Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin menang telak 11-0 tanpa balas melawan Porsed FC pada pertandingan ke duanya dalam penyisihan Group D Tournament Danlanud Rsn Cup I yang digelar di lapangan Andalan Lanud Rsn, Selasa (3/9), kemengan ini mengantar PS Angkasa kepuncak klasemen group D dengan perolehan nilai 6 dari dua kali pertandingan. Tampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan segenap pejabat lainnya.

Tampil dengan penuh kepercayaan diri dan didukung ratusan supporternya, Ps. Angkasa Langsung mengambil inisiatif penyerangan pada awal babak pertama, strategi ini cukup ampuh, terbukti pertandingan baru berjalan 5 menit Ps. Angkasa sudah membobol gawang Porsid melalui kaki Khairul Nas, skor menjadi 1-0, pada menit ke 10 giliran sundulan kepala Khairul nas kembali menggetarkan gawang Porsip, papan skorpun menjadi 2-0 untuk Ps. Angkasa. Menjelang turun minum giliran Prawira Putra merubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Ps. Angkasa.

Meskipun di bawah guyuran hujan, Ps. Angkasa tetap mampu menunjukkan kemampuan bermainnya dengan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan memukau para penonton. Di babak ke dua Ps. Angkasa terus melancarkan serangan ke gawang Porsip, alhasil Gawang Porsid FC pun menjadi sasaran empuk para striker PS. Angkasa dengan 8 gol tambahan, dari kaki Khoirul Nas pada menit 48,52,57,76, Dimas, menit 54,68, April Hadi menit 62 dan Ari pada menit 72.

Baca juga:  Permildas, Merefresh Sikap Dasar Seorang Prajurit

Kemenangan telak ini membuka peluang bagi PS. Angkasa untuk lolos dari penyisihan Group. Sementara itu Pada pertandingan lainnya, Nabil Fc yang berada di goup C sukses mengandaskan Golden Star FC dengan skor 7-1.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel