Berita

PS. ANGKASA VS PS. POLRESTA BERIMBANG

Dibaca: 18 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pertandingan sepak bola antara PS. Angkasa Lanud Wiriadinata dan PS. Polresta Tasikmalaya yang digelar di lapangan sepak bola Lanud Wiriadinata berimbang, Senin ( 12/4). Pertandingan ini diadakan dua kali, pertandingan pertama PS. Angkasa kalah 3 : 4 atas PS. Polresta, sedangkan pada pertandingan kedua PS. Angkasa berhasil menundukkan PS. Polresta 2 : 1.

 

Pertandingan sepak bola ini menggunakan waktu 2 X 30 menit, pada pertandingan pertama kekuatan kedua kesebelasan cukup berimbang, Ketinggalan 2 : 0 pada pertengahan babak pertama, membuat kesebelasan PS. Angkasa mulai merubah strategi permainan. Pada menit ke 18 Dengan tendangan jarak jauh pemain belakang PS Angkasa, Asep berhasil menjebol gawang Polresta, demikian juga pada menit 29 ketika pertandingan babak pertama hampir selesai, Teguh berhasil memanfaatkan umpan bola atas dengan sundulan kepala dan berhasil menerobos jaring gawang Polresta. Hingga skor sementara pada babak pertama selesai menjadi 2 : 2.

 

Memasuki babak kedua PS. Angkasa banyak mengganti pemain intinya, pemain sayap kanan sering kecolongan dan akhirnya Polresta berhasil menjebol gawang PS. Angkasa pada menit ke 11. Pada menit 17, Daman pemain PS. Angkasa berhasil menyamakan kedudukan sementara 3 ; 3 namun 5 menit menjelang pertadingan babak kedua selesai PS. Polresta berhasil menjebol gawang PS. Angkasa yang dijaga oleh Kapten Sus Katon dan hingga pertadingan selesai kedudukan skor 4 ; 3 untuk kemenangan Polresta Tasikmalaya.

Baca juga:  Lanud Iskandar Terima Tim Survey dan Sosialisasi Dislambangjaau

 

Kekalahan pada pertadingan pertama menjadi cambuk untuk merubah strategi permainan yang kedua. Kapten Sus Katon, yang juga sebagai ketua kopel sepak bola PS. Angkasa merubah strategi permainan dan juga mengganti beberapa pemain. Hasilnya pada pertadingan kedua antara PS. Angkasa denga PS. Polresta berlangsung cukup seru dan berimbang, kedua kesebelasan saling serang. Dengan perjuangan yang keras kapten kesebelasan PS. Angkasa, Yunarto dan kawan-kawan akhirnya berhasil menundukkan PS. Polresta dengan skor 2 ; 1.

 

Hadir menyaksikan pertadingan tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Kapolresta Tasikmalaya dan suporter kedua kesebelasan.

 

Menurut Komandan Lanud diadakannya pertandingan sepak bola antara Lanud Wiriadinata dengan Polresta yang paling penting adalah untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antara Lanud dengan Polresta, disamping untuk olah raga kesehatan dan juga prestasi. (pentak Lanud Wir )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel