Berita

PS BANK SULSEL JUARA ANTARIKSA CUP III

Dibaca: 5 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
PS BANK SULSEL JUARA ANTARIKSA CUP III
#TNIAU 

Kesebelasan PS. Bank Sulsel akhirnya tampil sebagai juara pertama pada turnamen sepakbola Antariksa Cup III, setelah dalam final mengalahkan PS. Paropo dengan skor 8-7 dengan adu pinalti di lapangan Antariksa Komplek TNI AU Panaikang, Minggu (26/8).

 

Selama pertandingan berlangsung, kedua kesebelasan saling menyerang sehigga mendapat aplus dari para supporternya masing-masing. Dengan kemenangan tersebut PS. Bank Sulsel berhak menerima piala bergilir Dandenma Koopsau II serta hadiah 6 juta yang diserahkan Dandenma (Komandan Detasemen) Koopsau II Mayor Psk Elia Adrianto.

 

Sedang PS. Paropo yang tampil sebagai juara kedua menerima hadiah 4 juta , untuk juara ketiga yang diaraih PS. Sero mendapat hadiah 2 juta dan juara keempat PS. Angkasa memperoleh hadiah 1 juta.

 

Dendenma Koopsau II dalam sambutannya menyatakan, dengan telah selesainya turnamen Antariksa Cup III tentunya banyak manfaat yang dapat memicu motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi persepakbolaan di wilayah Makassar dan sekitarnya khususnya di lingkungan kompleks TNI AU. Untuk itu, lanjutnya, bagi kesebelasan yang telah menunjukkan semangat bertanding dan sportifitas tinggi disampaikan penghargaan tinggi sehingga rangkaian pertandingan dapat berlangsung semarak dan menjadi tontonan yang menarik.

Baca juga:  Awali Jabatan Baru, Komandan Lanud Maimun Saleh Disambut Dengan Passing In Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh.

 

Bagi kesebelasan yang tampil sebagai juara, Dandenma Koopsau II menyampaikan ucapan selamat, semoga di masa mendatang dapat menunjukkan prestasi yang sama pada turnamen yang lebih besar lagi. Acara diakhiri dengan pengundian door prize seekor kambing untuk penonton yang beruntung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel