Berita

Ps Ikabratam FC Juara Danlanud Cup 2017

Dibaca: 21 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tournamen sepak bola Danlanud Cup 2017 telah berakhir, partai final yang mempertemukan kesebelasan antara Ikabratam FC versus P2KR FC, Ikabratam FC tampil sebagai juara satu, setelah menang 1:0 atas P2KR FC di lapangan sepak bola dirgantara Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna. Minggu, (1/10).

Tournamen ini digelar dalam rangka HUT TNI Ke-72 dan Bulan dirgantara. Pada ajang turnamen sepak bola Danlanud Cup ini memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan. Sesaat setelah pertandingan babak final usai, Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama D. secara resmi menutup tournamen sepak bola Danlanud Cup 2017, disaksikan oleh para pejabat teras Lanud Raden Sadjad, Pemkab Natuna dan seluruh masyarakat Ranai-Natuna.

Dalam sambutannya Danlanud Raden Sadjad, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain sepak bola, pelatih, panitia dan semua pihak yang telah bekerja sama demi kelancaran tournamen ini sehingga tercipta keamanan yang baik. “ Semoga hubungan baik antara Lanud Raden Sadjad dengan masyarakat dapat terjalin dengan adanya kegiatan ini ”, harap Danlanud.

Baca juga:  Pisah Sambut Mewarnai Pesan Mendalam Dalam Dinamika Tugas

Pada akhir acara, penyerahan Piala bergilir Danlanud Cup 2017, Tropi dan uang pembinaan, diserahkan secara langsung kepada pemenang juara 1,2,3 dan top score. Ikabratam FC berhasil merebut piala Danlanud beserta uang pembinaan sebesar sepuluh juta rupiah, P2KR FC sebagai juara kedua mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar tujuh juta lima ratus ribu rupiah, peringkat ketiga diraih Kompi D Yonif R 136-TS Natuna, mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar lima juta rupiah dan top score diraih Predi Markuri asal tim P2KR FC mendapat uang pembinaan sebesar satu juta rupiah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel