Berita

PS JAPFA JUARA DIRGANTARA CUP XIV

Dibaca: 44 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kesebelasan PS. Japfa akhirnya tampil sebagai juara pertama pada turnamen sepakbola Dirgantara Cup XIV, setelah dalam final mengalahkan Tribudi FC dengan skor 2-0 di lapangan Dirgantara Komplek TNI AU Daya.

 

PS. Japfa membuka peluang dalam babak pertama dengan membobol gawang Tribudi FC melalui tendangan pemain Abbi pada menit ke 40 dan babak kedua pada menit ke 61 menambah kemenangan setelah pemain Acha menyarangkan gol.

 

Selama pertandingan berlangsung, kedua kesebelasan saling menyerang sehigga mendapat aplus dari para supporternya masing-masing. Dengan kemenangan tersebut PS. Japfa berhak menerima piala bergilir Dirgantara Cup XIV serta hadiah 8 juta yang diserahkan Asren (Asisten Perencanaan) Koopsau II Kolonel Pnb Nilhandri mewakili Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB. Sanubari.

 

Sedang Tribudi FC yang tampil sebagai juara kedua menerima hadiah 5 juta , untuk juara ketiga yang diaraih PS. Bank Sul-Sel mendapat hadiah 3,5 juta dan juara keempat PS. Pertamina memperoleh hadiah 1,5 juta.

 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI IB. Sanubari dalam sambutan yang dibacakan Asren Koopsau II menyatakan, dengan telah selesainya turnamen Dirgantara Cup XIV tentunya banyak manfaat yang dapat memicu motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi persepakbolaan di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Baca juga:  KEGIATAN FORCE DOWN DI LANUD SOEWONDO

 

“Dalam kaitan ini, TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau II tetap konsisten pada komitmen untuk memberikan dukungan dalam rangka memajukan perkembangan olahraga di wilayah Makassar, jadikan turnamen Dirgantara Cup ini sebagai pendorong semangat untuk berlatih agar lebih baik”, ungkapnya.

 

Untuk itu, lanjutnya, bagi kesebelasan yang telah menunjukkan semangat bertanding dan sportifitas tinggi disampaikan penghargaan tinggi sehingga rangkaian pertandingan dapat berlangsung semarak dan menjadi tontonan yang menarik.

 

Bagi kesebelasan yang tampil sebagai juara, Pangkoopsau II menyampaikan ucapan selamat, semoga dimasa mendatang dapat menunjukkan prestasi yang sama pada turnamen yang lebih besar lagi.***Penerangan Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel