Berita

PS. Koharmatau Bungkam Terakorp FC. (6-0)

PS. Koharmatau Bungkam Terakorp FC. (6-
#TNIAU 
PS. Koharmatau Bungkam Terakorp FC. (6-

PS. Koharmatau Bungkam Terakorp FC. (6-

TNI AU.  Bandung Premier League (BPL) Liga 2 merupakan kompetisi sepak bola amatir pertama di Bandung, merupakan kompetisi yang mengusung liga amatir dikelola secara profesional. BPL sejak berdiri hingga kini merupakan liga amatir pertama dan terbaik di wilayah Jawa Barat bahkan di Level Nasional.

Pada pertandingan Pekan ke dua Ps. Koharmatau melawan Terakorp FC yang berlangsung di lapangan sepakbola di Stadium Progresiff Sport Centre saat, jln, Soekarno-Hatta, Bandung, Timur, Minggu (01/03/2020).

Pada menit-menit awal permainan cukup berimbang dengan pola permainan saling serang dan mempelajari titik-titik kelemahan lawan, kelemahan Tarakorp FC dimanfaatkan Firmansyah untuk membobol gawang Terakorp fc pada menit 13.30.

Dengan menggunakan system bermain aman gawang Terakorp FC kembali dibobol oleh Feby di menit 15.58, dengan menggunakan system bertahan gawang kembali di bobol Alfin di menit menit 28.05 disusul Feby di menit 28.51, hingga turun minum skor Ps. Koharmatau melawan Terakorp FC (4-0).

Memasuki menit-menit awal babak ke dua, Terakorp FC mencoba untuk saling mengetahui kelemahan PS. Koharmatau karena sudah tertinggal 4-0, namun usaha yang dilakukan para pemain Terakorp FC untuk dapat menembus brekade para pemain PS. Koharmatau tidak membuahkan hasil.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor

Memasuki menit 30:10 dengan mengandalkan serangan balik dengan satu striker, pemain berbakat dari PS. Koharmatau atas nama Feby kembali mencetak gol di menit 32:16, pemain dengan nomor punggung 21 merupakan gol yang ketiga sampai dengan menit 32:16.

Menjelang babak babak ke dua berakhir melalui situasi kemelut karena terjadi serangan PS. Koharmatau, pada menit ke 58:40 kembali di bobol oleh Rizal salah satu pemain PS. Koharmatau Sampai dengan babak ke dua berakhir skor yang diperoleh PS Koharmatau (6:0)

Laga tersaji di Stadium Progresiff Sport Centre saat PS. Koharmatau menjamu Terakorp FC, pada lanjutan pertandingan Bandung Premier League, Minggu (01/03/2020).

Kemenangan yang diperoleh PS. Koharmatau (6-0) Terakorp FC sukses membuat PS. Koharmatau naik ke peringkat 1 dengan total nilai 6 poin dengan selisih gol 10-1.

Pada pertandingan Bandung Primer Liga 2 Bandung tahun 2020, Toop Score adalah dari pemain PS. Koharmatau. pemain muda berbakat atas nama Feby pemain nomor punggung 21 telah menciptakan gol selama dua kali pertandingan sebanyak 4 gol.

Baca juga:  UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI LANUD ABD SALEH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel