Berita

PS Lanud Wiriadinata bermain imbang 1-1 vs Ps. Lanud Wirasaba

Dibaca: 3 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
PS Lanud Wiriadinata bermain imbang 1-1 vs Ps. Lanud Wirasaba
#TNIAU 

PS Lanud Wiriadinata bermain imbang 1-1 vs Ps. Lanud Wirasaba, Sabtu (6/6) dalam pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan sepak bola Lanud Wirasaba. Tim yang dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Wiriadinata Mayor Adm Mujiono, sempat tertingal lebih dahulu 1-0 dibabak pertama. Tetapi, PS Lanud Wiriadinata mampu menyamakan kedudukan, bermain imbang 1-1 dibabak kedua, hasil tendangan keras striker andalan sertu Yuniarto yang mampu mengelabui dua pemain lawan setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Kasi Lambangja Lanud Wiriadinata Kapten Tek Ridwan.

“Pertandingan semacam ini akan terus kami laksanakan, untuk menjalin hubungan silahturrahmi mempererat kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas”. baik dalam lingkungan TNI AU sendiri maupun dengan TNI AD, TNI AL, POLRI, Pemerintah Daerah dan masyarakat, baik dari daerah Priangan Timur seperti yang sudah kami laksanakan selama ini maupun luar daerah seperti saat ini, kami bermain di Lanud Wirasaba Kab. Purbalingga Jawa Tengah, yang menempuh jarak 5 jam perjalanan darat dari Kota Tasikmalaya,” kata Kapentak Lanud Wiriadinata Lettu Sus R Rambe.

Baca juga:  Petinju Binaan Lanud Ash Sabet 9 Medali

Lebih lanjut Kapentak Lanud Wiriadinata mengatakan, bahwa semangat kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas TNI,Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat ini sering di sampaikan oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E dalam setiap kesempatan, baik dalam wahana olah raga, Bakti Sosial dan penugasan lainnya. Tujuannya agar hubungan yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat terpelihara dan bahkan ditingkatkan.

“Wahana olah raga sepak bola seperti ini, sangat baik dilaksanakan. Harapan kami sebagai sesama anak bangsa dengan wahana olah raga ini kami dapat saling berkomunikasi lebih dekat lagi, saling bertukar pikiran dan sharing pengetahuan serta pengalaman untuk dapat melakukan dan memberi yang terbaik bagi kepentingan pelaksanaan tugas sesuai dengan profesi kita masing-masing, karena sesungguhnya hal tersebut merupakan modal utama untuk mewujudkan situasi aman dan nyaman diwilayah manapun”, ujar Kapentak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel