Berita

PS PESANTREN MA’HAD IHYA VS PS ANGKASA LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 24 Oleh 21 Jul 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama bersama Kadisops Kapten Lek Didi, Kadispers Kapten Adm Adi dan puluhan anggota PS Angkasa Lanud Wiriadinata berkunjung ke Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah di JL. Terusan Paseh Kecamatan Cihideung Tasikmalaya, Selasa (20/7). Maksud dan tujuan kunjungan tersebut, dimaksudkan untuk silaturahmi serta mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan tim sepak bola yang ada di Pesantren tersebut.


Kunjungan Komandan Lanud dan rombongan di sambut langsung oleh Ustad Endang dan Pengurus Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah lainnya.


Sebelum pertandingan persahabatan dimulai, rombongan PS Angkasa melaksanakan sholat Ashar berjamaah, bersama ratusan santri yang ada di Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah.


Pertandingan yang dilakukan di lapangan Wirabuana Paseh ini, pada babak pertama, PS Angkasa yang dimotori Kadisops melakukan serangan sporadis dan nyaris menghasilkan gol. PS Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah yang dimotori Ustad Maman dan sudah mengenal lapangan, mengandalkan serangan-serangan balik. Dan akhirnya berhasil menyarangkan bola ke gawang PS Angkasa yang digawangi Kasi Fashar Kapten Sus Katon, skor 0-1 untuk PS Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Terbang Dengan Pesawat Tempur T- 50i

PS Angkasa mulai bermain dengan memanpaatkan lebar lapangan dan dari sektor kanan Praka Padiono, lolos dari kawalan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Karena kondisi lapangan yang kurang bersahabat, PS Angkasa kesulitan mengembangkan permainan dan akhirnya gol demi gol bersarang di gawang PS Angkasa, membuat kedudukan berubah menjadi 1-3 untuk PS Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah.


Kedudukan skor sementara demikian, bagi PS Angkasa tidak menjadikan patah arang. Pada menit ke 35, Danlanud ikut serta menjadi striker dan dengan pemain tengah yang dirotasi dan memanpaatkan kecepatan dan umpan-umpan silang, akhirnya PS Angkasa dapat mengejar ketertinggalan gol. PS Pesantren Ma’had Ihya As Sunnah yang bermaterikan pemain staf pengajarnya, akhirnya harus mengakui keunggulan PS Angkasa Lanud Wiriadinata dengan skor akhir 5-3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel