Berita

Ps.Angkasa Lanud Surabaya Juara I Futsal Piala Danlanud Cup I

Dibaca: 6 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah diadakan babak penyisihan yang digelar pada tanggal 2 September 2013 yang lalu, akhirnya keempat semifinalis yakni Ps. Angkasa B, Sedati III, dan Sawotratap, Widi refleksi bertemu pada final yang digelar kemarin Minggu 22 September 2013. Keempat Finalis, yang disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso,Lurah Sedati Agung dan masyarakat sekitar Lanud Surabaya sangat antusias meski cuaca di lapangan outdoor cukup terik sore itu.

Pada Jam 15.00 sore tepat, pertandingan pertama mempertemukan Widi Refleksi yang digawangi anak-anak refleksi bandara dan Sawotratap untuk memperebutkan juara 3 dan 4.Pertandingan sempat ketat namun kekompakan dari tim Sawotratap mampu menguasai jalannya pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0.

Di pertandingan kedua yang memperebutkan juara 1 dan 2, Ps. Angkasa yang tampil perkasa bertemu dengan tim Sedati III yang memiliki power dan stamina yang kuat. Tak ayal pertandingan berlangsung keras dan sangat ketat, kedua tim bertahan dan menyerang dengan baik. secara keseluruhan permainan cukup imbang. pada paruh babak ke-I akhirnya tim Ps. Angkasa mampu membuat skor menjadi 2-0. setelah turun minum, dengan kegigihan kiper Ps. Angkasa sertu catur mempertahankan gawangnya, hingga mau akhir pertandingan skor masih imbang. namun saat injury time Sedati III mampu membuat gol kejutan yang membuat skor berubah 2-1. Dan akhirnya Tim Ps. Angkasa menjuarai turnamen Dan Lanud Cup I.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL BUKA SEJURBA ALKAT

Secara keseluruhan kompetisi yang diikuti oleh 22 Tim ini Ps.Angkasa keluar sebagai juara I, Sedati III Juara II, Sawotratap III, dan Widi refleksi juara IV pemenang berhak atas Tropi dan Uang pembinaan. Kedepannya Lanud Surabaya akan mengadakan Acara serupa sebagai bentuk program yang mampu memupuk rasa kebersamaan antara TNI AU khususnya Lanud Surabaya dan masyarakat sekitar Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel