Pustaka

PSIM Berburu Kiper dan Stopper

Dibaca: 22 Oleh 16 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA – Lini belakang PSIM kini tampak rapuh pasca kepergian Abda Ali yang dikabarkan tidak menemukan kesepakatan dengan pihak manajemen. Untuk itu, pihak manajemen PSIM akan segera mencari pemain untuk menjaga barisan pertahanan laskar kawung biru.

PSIM Berburu Kiper dan Stopper

“Memang untuk lini belakang kita butuh dua stoper lagi, termasuk mencari seorang kiper yang punya fisik prima,” terang pelatih PSIM Maman Durachman kepada Tribun Jogja, Selasa, (15/1/2013).

Tak butuh waktu lama, pihak manajemen nyatanya segera bergerak cepat. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar perburuan pihak manajemen untuk menambal kekosongan lini belakang tersebut.

Mantan Pemain belakang PSBI Blitar, Taufik Angga disebut-sebut akan mengisi posisi tersebut. Namun belum diketahui secara pasti kapan Angga akan merapat ke Stadion Mandala Kridha kandang PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, sisa kuota untuk seorang stoper dan kiper rencananya akan diplotkan untuk pemain asal satuan Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU daerah Jawa Timur. Sayangnya pihak manajemen belum bisa menyebut nama pemain yang dimaksud.

Baca juga:  F-15 Arab Saudi Jatuh Saat Latihan

“Saya rasa latar belakang mereka sebagai anggota militer menjadi nilai lebih, terutama dari sisi fisik,” terang Maman.

Selain berburu pemain yang menempati lini belakang, pihak manajemen PSIM juga tengah mencari seorang striker dan gelandang untuk menambah daya gedor skuad parang biru.

Gelandang serang Persik Kediri Berta Yuwana dan Striker Persitema Temanggung Supri Andriyanto kabarnya juga masuk dalam pemain buruan PSIM. Bahkan, Supri sudah tampak mengikuti latihan bersama para pemain PSIM lainya.

Kedatangan mantan pemain Arema, Agung Suprayogi ke PSIM sampai sejauh ini juga dinilai positif. Sisi fisik dan postur tubuh Agung juga dianggap mampu bersaing dengan para pemain PSIM lainya.

Sumber: www.tribunnews.com

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel