Berita

PT Angkasa Pura Adakan Jalan Santai

Dibaca: 11 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PT. Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda mengajak semua unsur Muspika Blang Bintang, Muspika Kuta Baro, Komunitas Bandara dan masyarakat sekitaran untuk berjalan santai menikmati udara dan pemandangan Bandara di pagi hari Minggu (13/8). Dalam rangka memperingati HUT Angkasa Pura II Ke-33 dan HUT Republik Indonesia Ke-72, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh GM Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda Bapak Yos Suagiono didamping Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pas Khairul Arifin mewakili Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., mengangkat bendera start tanda dimulainya jalan santai. Adapun rute jalan santai diawali dari Kantor Angkasa Pura II Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda menuju Desa Cot Meuraja kemudian Komplek Perumahan Bandara dan finish di Kantor Angkasa Pura II Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda.

Dalam sambutannya, GM Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang sudah meluangkan waktunya dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan jalan santai ini. “Kehadiran saudara sekalian memiliki arti penting didalam keberadaan Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda yang merupakan bagian dari masyarakat,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, mari bersama-sama menjaga, merawat dan mendukung keberadaan Bandara ini sehingga dapat lebih baik dalam segala hal kedepannya.

Baca juga:  Ratusan Siswa TK Dan SD Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda yang hadir mewakili Danlanud Sultan Iskandar Muda mengucapkan terima kasih atas undangannya sehingga selain bersinergi dalam kegiatan penerbangan yang secara rutin dilaksanakan juga dapat berolahraga secara bersama. “Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Bandara, Lanud Sultan Iskandar Muda dan masyarakat sekitar, ada baiknya agar dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya,” ujarnya. Di samping itu, katanya, kegiatan ini sebagai salah satu upaya menciptakan kebersamaan, keakraban, rasa memiliki secara positif akan adanya Bandara Internasional SuItan Iskandar Muda yang merupakan obyek vital di wilayah Aceh khususnya Blang Bintang.

Selama kegiatan ini berlangsung, personel Lanud Sultan Iskandar Muda, masyarakat dan serta tamu undangan sangat antusias mengikuti jalan santai dimana canda tawa serta tegur sapa mewarnai kegiatan tersebut.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel