Berita

PUASA RAMADHAN, IBARAT KALIBRASI

Dibaca: 11 Oleh 01 Agu 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bagaikan pesawat tempur, dimana setahun sekali harus dilakukan kalibarasi, demikian pula halnya dengan manusia juga harus melakukan kalibrasi, karena dalam kurun waktu satu tahun sering mengalami deviasi. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Teddy Rizalihadi, ST., pada apel pagi di lapangan Dirgantara, Senin, (1/8) yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Iswahjudi.

Ibarat pesawat terbang yang harus dikalibrasi (pemeliharaan) agar tetap mampu untuk melaksanakan tugas, maka kita sebagai umat muslim pada bulan Ramadhan ini juga harus mengalami kalibrasi akibat dari deviasi/penyimpangan yang selama ini dilakukan, agar kembali ke fitrahnya, demikian Kadisops menggambarkan kewajiban umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan ini.

Lebih lanjut dikatakan mengawali bulan Ramadhan ini, agar anggota Lanud Iswahjudi tetap semangat dalam menjalankan tugas dan janganlah puasa dijadikan alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja, baik dalam latihan maupun operasi penerbangan.

Disamping itu pada bulan Ramadhan ini pula, kebersihan dan kerapian dilingkungan satuan kerja tetap harus dijaga dan dipertahankan sehingga, dalam menjalankan aktifitas dapat berjalan lancer dan nyaman.

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB MADIUN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AISYIYAH PONOROGO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel