Berita

Puasa Tak Halangi Semangat Prajurit Koopsau III, Latihan Menembak

Dibaca: 9 Oleh 24 Mar 2019Mei 24th, 2019Tidak ada komentar
Img 6757
#TNIAU 

TNI AU. Latihan merupakan suatu bentuk kesejahteraan bagi seorang prajurit, untuk itu guna mengasah kemahiran menembak personelnya, bertempat di Lapangan tembak Yon 468 Paskhas, Makoopsau III gelar latihan menembak (25/3).

Situasi puasa tak mempengaruhi personel militer Makoopsau III dalam melaksanakan latihan menembak, dengan tetap bersemangat seluruh personel baik perwira, bintara, tamtama laksanakan latihan menembak, dimana untuk anggota bintara dan tamtama menggunakan senjata laras panjang SS1 dari jarak 100 m dengan tiga sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri dengan perkenaan 30 butir peluru. Sementara itu untuk Perwira menggunakan senjata laras pendek jenis G2 Elite dari jarak 20 meter dengan perkenaan 10 butir peluru.

Diharapkan melalui Latihan menembak ini kemahiran personel Makoopsau III dalam menembak dapat lebih terasah karena menembak ini merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang prajurit dan harus terus dilatih dan dibina, demikian jelas Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P disela-sela jalannya latihan.

Baca juga:  Lanud Rsn optimalkan Water Bombing dan TMC

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel