Berita

PUASA TAK SEKEDAR MENAHAN HAWA NAFSU

Dibaca: 13 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1431 H, Kosekhanudnas I mengadakan ceramah agama bertempat di Musholla Al-Ikhlas Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (11/8). Kegiatan yang diprakarsai oleh Pabanda Bintal Kosekhanudnas I Mayor Sus Ampu Irmaraseli, S.Ag ini dimaksudkan untuk memberikan penyegaran kepada seluruh personel Kosekhanudnas I yang beragama Islam dalam menyambut datangnya bulan puasa Ramadhan 1431 H.

 

Puasa bukan merupakan halangan bagi kita untuk melaksanakan kegiatan dan beraktivitas sehari-hari. Bahkan dengan puasa menjadikan diri kita dapat lebih meningkatkan kedisiplinan apabila benar-benar mengerti makna puasa yang tidak hanya sekedar menahan segala hawa nafsu seperti dikatakan H. Syahri Agus, S.S sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut.

 

Sebelum kegiatan ceramah keagamaan ini, seluruh personel Kosekhanudnas I melaksanakan sholat dhuha bersama yang kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Yaasin. Diharapkan dengan datangnya bulan Ramadhan ini seluruh personel kosekhanudnas I dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kewajibannya.

Baca juga:  PERINGATAN NUZUL QUR’AN DI LANUD RSN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel