Berita

Publikasi TNI International Marathon 2018 di Car Free Day Kota Malang

Dibaca: 40 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
Publikasi TNI International Marathon 2018 di Car Free Day Kota Malang
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Abd Saleh sebagai Koordinator acara, menggelar acara publikasi TNI International Marathon 2018, Minggu, (30/9)bertempat di Area CFD (Care Free Day) Jln. Ijen kota Malang. Kegiatan tersebut dalam rangka mempublikasikan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang rencananya akan digelar 4 November 2018 mendatang di Mandalika Lombok.NTB, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-73.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S. Sos. menyampaikan bahwa acara publikasi TNI International Marathon ini sesuai perintah Panglima TNI yang dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia secara serentak pada minggu, 30 September 2018, termasuk di Kota Malang. Dimana acara ini sebagai ajang promosi dan publikasi Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 di Mandalika, Lombok NTB. Event ini juga bakal diikuti sejumlah pelari Internasional, Nasional, TNI-Polri, hingga masyarakat umum.

Selain itu acara publikasi ini melibatkan 73 personel TNI bersama masyarakat se-Malang raya, dan berbagi flyer kepada masyarakat, sebagai ajang promo TNI International Marathon.

Baca juga:  DANLANUD CUP LANUD BALIKPAPAN

Danlanud berharap. melalui acara publikasi ini, masyarakat Malang khususnya, antusias dan termotivasi serta minat untuk mengikuti event Internatinal tersebut yang akan dilaksanakan di Mandalika Lombok. NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel