Berita

Pujo Setyo Anggoro Lulusan terbaik SIP A-75

Dibaca: 64 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto,SE, MM menutup pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang TNI AU Angkatan ke-75 di Wisma Adisutjipto, Kamis (30/6).

Pendidikan SIP Angkatan ke-75 ini diikuti 12 siswa perwira penerbang yang berasal dari berbagai Skadron Udara di lingkungan TNI Angkatan Udara. Pendidikan Instruktur Penerbang ini juga diselenggarakan di tempat yang sama di Sekbang TNI Adisutjipto. Pendidikan ini merupakan kelanjutan dari Sekolah Penerbang dengan lama pendidikan kurang lebih selama 6 bulan.

Dankodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto,SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Pendidikan SIP ini diharapkan mampu mengalokasikan Ilmu Teknik dan pengetahuan sehingga akan menghasilkan penerbang yang professional. Sebagai Instruktur Penerbang harus memellihara kemampuan menegerial bidang yang dikuasai. Selalu melakukan langkah-langkah preventif untuk menuju Zero Accident.

Berhasil menjadi lulusan terbaik pada Penutupan Pendidikan SIP Angkatan 75 ini adalah Kapten Pnb Pujo Setyo Anggoro, dari Skadron 14, Lanud Iswahyudi, Madiun. Alumni AAU tahun 2007 ini memang sejak awal fokus berkarir dan mengabdikan diri di TNI Angkatan Udara. Mendapatkan predikat lulusan terbaik baginya merupakan anugrah dari Tuhan, karena manusia hanya bisa berusaha, Ucapnya

Baca juga:  PIALA PANGLIMA TNI 2019 Tampil Prima, 2 Tim Bola Voli TNI AU Raih Poin Penuh

Hadir dalam upacara penutupan SIP Angkatan 75 ini, diantaranya Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE, Para pejabat dari Kodikau dan AAU, Komandan Wingdik Terbang Adisutjipto dan para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel