Berita

Pulau Perbatasan Ikut Ambil Bagian dalam Penanaman Pohon Sukun Secara Serentak Jajaran KoopsauI.

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Pulau Perbatasan Ikut Ambil Bagian Dalam Penanaman Pohon Sukun Secara Serentak Jajaran KoopsauI.
#TNIAU 

Pulau Perbatasan Ikut Ambil Bagian Dalam Penanaman Pohon Sukun Secara Serentak Jajaran KoopsauI.

TNI AU. Pangkalan TNI AU Maimun Saleh yang berada di pulau perbatasan ujung barat NKRI ikut andil dengan semangat melaksanakan penanaman pohon sukun secara serentak seusai melaksanakan upacara peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Rabu (29/07/2020).

Seusai melaksanakan upacara memperingati Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan dilapangan apel Mako Lanud Maimun Saleh seluruh Prajurit Lanud Mus melaksanakan penanaman pohon sukun secara serentak yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran KoopsauI dengan tujuan untuk mensukseskan program ketahanan pangan dalam pendemi COVID-19.

Alhamdulilah mudah-mudahan Pangkalan Lanud Maimun Saleh yang berada di pulau perbatasan ujung barat Indonesia ini semakin maju profesional dalam segala hal karena Lanud Maimun Saleh merupakan pintu utama pulau terluar ujung barat Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara asing.

Dalam pelaksanaan penanaman pohon sukun secara serentak diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kadis, Ketua Pia AG Cab16/Daerah I Lanud Mus, perwakilan P3AU dan seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh, Bismillahirrahmanirrahim semoga pohon sukun yang kita tanam dapat tumbuh dengan subur dan marilah kita bersama-sama untuk saling peduli dengan merawatnya sehingga dikemudian hari kita keluarga besar Lanud Maimun Saleh bisa menikmati dari buah sukun tersebut, sukur-sukur apabila buahnya banyak bisa untuk masyarakat sekitar Lanud Maimun Saleh, Pungkasnya.

Baca juga:  Perayaan HUT PIA Ardhya Garini, Sederhana Tapi Dirasakan Manfaatnya.

Dalam Pandemi COVID-19 ini mari kita satukan langkah berkreasi, dan timbulkan Ide-ide yang membangun untuk mensukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan, Sambungnya.

Kegiatan penanaman pohon sukun secara serentak jajaran KoopsauI dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke- 73 sekaligus mensukseskan program ketahan pangan dalam Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel