Berita

Puluhan Juta Hadiah Tersedia, Personel Lanud MUS Turun Lapangan Dalam Turnamen Futsal Open Walikota Cup Tahun 2022.

Dibaca: 1 Oleh 28 Jun 2022Tidak ada komentar
aws
#TNIAU 

TNI AU. Turnamen futsal Walikota Cup Tahun 2022 remaja Lanud Maimun Saleh ikut andil dalam permainan sepakbola futsal Open Walikota Cup, yang berlangsung di lapangan futsal baypas Kota Sabang, Selasa (28/6/2022).

IMG 20220628 WA0041 1 1

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi,S.T.,M.I.Pol menyampaikan kepada tim Angkasa FC melalui Manajer Official Letda Kal Ihsan Effendi, laksanakan pertandingan Futsal Walikota Cup dengan menjunjung tinggi sportifitas, serta sebagai sarana menjalin hubungan tali silahturahmi dan memupuk semangat kebersamaan dan kesinergitasan dengan harapan turnamen Futsal Walikota Cup ini dapat terselenggara secara optimal dengan berupaya memelihara ketertiban dan keamanan.

Lebih Lanjut disampaikan utamakan Safety dari tiap-tiap personel, menang merupakan nomor sekian yang terpenting jalin hubungan yang akrab dan komunikasi yang baik kepada seluruh tim futsal turnamen Open Walikota Cup, Imbuhnya.

Turnamen futsal Open Walikota Cup Tahun 2022 diikuti oleh 64 tim yang direncanakan akan berlangsung selama 4 hari dilapangan futsal baypas Kota Sabang, terlihat dari tim Angkasa FC Lanud Maimun Saleh tampak dengan penuh semangat dalam mengikuti sepakbola futsal didampingi oleh Manager Official Letda Kal Ihsan Effendi.

Baca juga:  Danseskoau Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Seskoau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel