Berita

Puluhan Murid TK Melihat Pesawat TNI AU

Dibaca: 9 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Puluhan Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa II Tanjungpinag dan TK Angkasa I, Bintan, Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke DAAU Lanud annjungpinang di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (24/5).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja sekolah TK Angkasa I dan II yang bernaung dibawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dengan harapan murid-murid dapat mengenal dan melihat secara langsung pesawat yang dimiliki TNI Angkatan Udara seperti Pesawat Hercules C-130/A-1308 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh,Malang.

Pesawat Hercules yang sedang melakukan dukungan PAUM ke Lanud Tanjungpinang tersebut menjadi momen tepat bagi para murid TK karena dapat melihat secara pesawat dari dekat. Bahkan para siswa-siswi TK juga mendapat kesempatan bertemu dengan pilot pesawat Kapten Pnb Dodik S.

Menurut Komandan Lanud Tpi, kunjungan TK ini merupakan salah satu upaya Lanud Tanjungpinang dalam menumbuhkan minat cinta dirgantara sejak dini, khususnya tentang TNI Angkatan Udara kepada murid-murid sebagai generasi penerus bangsa. Hal ini juga merupakan salah satu tugas Lanud Tanjungpinang dalam bidang Pembinaan Potensi Dirgantara.

Para murid TK juga foto bersama dengan Komandan Lanud Tanjungpinang (Tpi) Letkol Pnb Hanafie dan Ketua Yasarini Lanud Tanjungpinang (ketua Pia Ardhya Garini Cab.13 Daerah I Lanud Tanjungpinang) Ny. Florensia Hanafie, serta Kepala sekolah dan para guru TK.

Baca juga:  Kadislog Lanud Smo Tutup Latihan Olah Yuda Caprasis Semata PK TNI AU A-74

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel