Berita

Puluhan Pasang Kaki, Getarkan Lapangan Apel Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gerak langkah tegap puluhan pasang kaki terdengar keras menggetarkan lapangan apel Lanud surabaya. Sesekali terdengar teriakan aba-aba yang lantang, kian menambah nuansa disiplin di arena tersebut. Suasana itu sekelumit pemandangan lomba Baris Berbaris antar satker yang berada di jajaran Lanud surabaya Senin(27/7), guna memperebutkan piala bergilir Komandan Lanud Surabaya, yang sebelumnya dipegang oleh tim dari dinas Personil.

 

Lomba yang digelar dalam rangkaian memperingati ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ini menyedot banyak perhatian personil. Tidak kalah dengan para suporter gelaran olahraga, lomba tersebut menyulut kegembiraan seluruh warga Lanud surabaya, Sontak sorak-sorai dan gegap gempita lomba ini kian terasa meriah apabila dalam langkah dan gerakan dengan berbagai formasi dilaksanakan dengan kompak dan benar oleh tim favoritnya.

 

Kaurpenpas Lanud Surabaya Letda Sus R.Rambe disela lomba menerangkan, kreteria dari penilaian lomba PBB tersebut meliputi kerapian, kekompakan dan keseragaman 34 gerakan PBB yang sudah ditentukan serta ketepatan waktu dan batas. Sementara hasil dari lomba PBB piala bergilir Komandan Lanud Surabaya kali ini akan diumumkan pada saat puncak peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI AU tgl 29 Juli 2009.

Baca juga:  Kadislog Lanud Rsn Hadiri “Polri Peduli Penghijauan”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel