Berita

Puluhan Siswa SMA 2 Pering Kunjungi Lanud Raden Sadjad

Dibaca: 2 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
Puluhan Siswa SMA 2 Pering Kunjungi Lanud Raden Sadjad
#TNIAU 

Sebanyak 84 orang Siswa SMA 2 Pering berkunjung ke mako Lanud Raden Sadjad,  bersama tiga guru pendamping tiba setelah anggota mako melaksanakan upacara hari Pahlawan 10 November di lapangan Dirgantara Lanud Raden Sadjad. Kamis (10/11).

Salah seorang guru pendamping mengatakan bahwa maksud dan tujuan mereka selain dalam rangka hari Pahlawan, adalah untuk menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Lanud Raden Sadjad yang telah berkontribusi terhadap perkembangan pembangunan di Natuna selama ini.

Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH saat menemui para siswa mengatakan terima kasih kepada para siswa dan menyambut baik atas atensi yang telah diberikan kepada Lanud Raden Sadjad. “Adik-adik dalam rangka hari Pahlawan sudah bersedia mengunjungi kami disini, ini adalah perhatian luar biasa dari generasi muda” kata Danlanud. Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa adik-adik yang lahir pada zaman sekarang harus bersyukur, dibandingkan kalau melihat perjuangan para pendahulu, betapa susahnya mereka saat merintis negeri ini. Danlanud juga berpesan kepada para siswa bahwa semangat belajar harus ditingkatkan.

Baca juga:  Meriahkan Bulan Dirgantara, Lanud RHF Adakan Lomba Voli antar Pelajar

“Kalau ada yang berminat menjadi prajurit TNI AU, Lanud akan memfasilitasi dan adik-adik harus dijaga kesehatannya dan kemampuan akademisnya. Hidup kalian bukanlah hanya sekarang dan berhenti sampai disini. Isilah kemampuan berfikir kalian dengan hal-hal yang positif”, kata Danlanud. Usai bertemu dengan Danlanud, bersalaman dan foto bersama, para siswa berangkat ziarah ke TMP Kusumah Bangsa Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel