TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Puma Number 98 Hadiri Acara HUT 53 Skadron Udara 8

HUT_Skadron_Udara_8_2018__29_
HUT_Skadron_Udara_8_2018__13_

Wakasau, Marsdya TNI Wieko Sofyan, didampingi Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., serta Danskadron Udara 8, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya, melakukan pemotongan kue ulang tahun ke 53 Skadron Udara 8, Minggu (6/5).

TNI AU. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, berbagai acara seperti 8k fun run dan fun walk aroun helicopter base, panggung hiburan, static helicopter show dan demo udara helikopter yang terbuka untuk masyarakat umum, dilaksanakan di halaman Skadron Udara 8 pada hari Minggu (6/5).

Pada acara tersebut, diantara para hadirin dan undangan yang hadir, nampak pemilik Puma number 98 ada di antara deretan para pejabat yang hadir. Dan tentu hal ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Lanud Ats, khususnya Skadron Udara 8, karena pemilik Puma Number 98 tersebut adalah Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau), Marsdya TNI Wieko Sofyan.

HUT_Skadron_Udara_8_2018__20_

Para pejabat dan purnawirawan mantan penerbang Skadron Udara 8 dan pernah menjadi bagian dari Lanud Ats, melaksanakan foto bersama dengan Wakasau, Marsdya TNI Wieko Sofyan pada acara HUT ke 53 Skadron Udara 8, Minggu (6/5).

Di tengah-tengah kepadatan tugasnya sebagai Wakasau, mantan penerbang Skadron Udara 8 itu menyempatkan diri untuk hadir di acara HUT ke 53 Skadron Udara 8, tempat beliau pernah berdinas sebagai perwira penerbang. Kehadiran Wakasau, yang merupakan orang ke dua di TNI Angkatan Udara, memberikan makna tersendiri pada perayaan HUT ke 53 Skadron Udara 8. Selain menyerahkan hadiah kepada finiher 1, 2, dan 3 untuk kategori putra, juga berkesempatan mengunjungi dr. Tarjono, yang saat sedang dalam perawatan di RS. dr. M. Hassan Toto Lanud Ats.

“Sebuah kehormatan bagi kami, karena walaupun dalam kepadatan tugas beliau sebagai Wakasau, beliau menyempatkan diri untuk menghadiri acara HUT ke 53 Skadron Udara 8”, ungkap Komandan Skadron Udara 8, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya.

Selain Wakasau, juga hadir dalam acara HUT ke-53 Skadron Udara 8 para pejabat dan para purnawirawan yang merupakan mantan penerbang Skadron Udara 8.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Puma Number 98 Hadiri Acara HUT 53 Skadron Udara 8