Berita

PUNCAK HUT KE-53 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
PUNCAK HUT KE-53 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh diadakan acara syukuran di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (25/11). Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom, M. SE. beserta para pejabat lainnya.

 

Acara diawali dengan sambutan Komandan Lanud Abd Saleh yang menyampaikan bahwa, PIA Ardhya Garini dengan usia ke-53 tahun ini telah cukup memberikan kristalisasi spiritual tersendiri yang mampu diaktualisasikan guna menyambut tuntutan dan tantangan di masa yang akan datang. Diharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh harus terus meningkatkan kualitas dirinya dan janganlah cepat merasa puas dengan hasil-hasil yang telah dicapai.

 

Sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom mengatakan, para Ketua PIA ardhya Garini yang berada di garis depan diharapkan cepat tanggap dalam merespon permasalahan yang timbul di lingkungan keluarga prajurit, khususnya pada saat anggota keluarga prajurit tersebut memerlukan bantuan. Baik bersifat materiil maupun moril.

Baca juga:  PANGLIMA KOOSPAU II PIMPIN SERTIJAB DANLANUD ISKANDAR

 

Lebih lanjut dikatakan, sebagai istri, kita meraa bangga, ditengah tuntutan tugas yang tidak ringan serta keterbatasan sarana dan prasarana yang tersedia, para prajurit tetap tegar dan tetap menjalankan tugasnya. Sebagai pendamping suami para istri dituntut perannya untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril kepada suami, agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses.

 

Sedangkan sebagai ibu rumah tangga, para istri dituntut untuk dapat memberikan pendidikan awal yang benar bagi putra-putrinya khususnya pendidikan akhlaq, moral dan budi pekerti yang disertai pengembangan potensi berpikir dan kreatifitas, termasuk di dalamnya melakukan upaya preventif terhadap permasalahan penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dll.

 

Acara ditutup dengan pemotongan kue tart oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D II Lanud Abd Saleh dan diberikan kepada anggota PIA termuda, kemudian pemberian beasiswa kepada anak-anak anggota Lanud yang berprestasi, dan pemberian bingkisan kepada para istri yang suami dan anaknya tewas dalam kecelakaan pesawat Oviten dan Cassa. Terakhir acara dimeriahkan lagu-lagu dari anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Taruna TNI/Polri tergabung dalam Bhineka Eka Bhakti kunjungi Lanud Adisutjipto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel