Berita

Puncak Hut Wara ke-57 di Lanud Husein Sastranegara Ditandai dengan Potong Kue

Dibaca: 87 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
Puncak Hut Wara Ke-57 di Lanud Husein Sastranegara di tandai dengan Potong kue
#TNIAU 

TNI AU.  Suasana meriah dan penuh kegembiraan tersaji di VIP Room Soumpil Basuki Pangkalan TNI AU (Lanud) Husein Sastranegara, Jumat (07/8/2020). Kemeriahan tersebut menjadi tanda syukuran atas Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara (WARA) ke-57 Tahun 2020.

Syukuran HUT WARA ke-57 di lingkungan Lanud Husein Sastranegara dilakukan usai olahraga bersama dan di hari sebelumnya di adakan Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang didampingi Ketua Umun PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Puskodalau Mabesau bersama Wara se-indonesia.

Syuukuran tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud (Danlanud), Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 04/D.I Lanid Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji, para Kadis, Dansat, dan WARA Lanud Husein Sastranegara.

Dalam arahannya, Danlanud mengapresiasi peran dan kiprah WARA di Lanud Husein Sastranegara, Menurutnya, para WARA Lanud Husein Sastranegara sudah menunjukkan kinerja sebagai prajurit wanita yang handal, profesional, dan terus mengasah kemampuan menuju kesuksesan kinerja.

“WARA telah banyak berkiprah selama 57 tahun. Untuk itu, harus terus menjaga harkat dan martabat sebagai wanita Indonesia sejati. Terutama para WARA di Lanud Husein Sastranegara,” papar Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E. M.M.

Selain berperan sebagai prajurit, WARA Lanud Husein Sastranegara juga tidak lepas dari posisi sebagai seorang ibu, yang bertanggung jawab kepada keluarga, baik anak maupun suami. Untuk itu, WARA diharapkan bisa terus belajar, berlatih, berkarya, dan jadi kebanggaan semua.

“Saya sangat mendukung prestasi kinerja WARA, karena para WARA adalah prajurit tangguh, yang bisa membanggakan satuan. Semoga dengan HUT ke-57, WARA Lanud Husein Sastranegra semakin meningkat kinerjanya,” ungkap Danlanud.

Ada  31 WARA yg berdinas di Lanud Husein Sastranegra. Para WARA ini berperan di semua satuan dan sektor. Para WARA Lanud Husein Sastranegra dikoordinir oleh Mayor Kal Nurani, yang menjabat sebagai Kasi Yanpers Dispers Lanud Husein Sastranegra. Ia menyampaikan terima kasih kepada Danlanud dan pejabat utama Lanud Husein Sastranegara, yang telah mengarahkan dan membimbing para WARA.

“Berkat bimbingan dan arahan Komandan, kami para WARA bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Kami akan terus meningkat kinerja, agar menjadi prajurit yang loyal dan profesional,” kata Mayor Kal Nurani, selaku Perwira Koordinator (Pakor) WARA Lanud Husein Sastranegara..

Pada syukuran HUT WARA ke-57 di lingkungan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E., M.M., di dampingi Ny Liska Bonang Bayuaji Gautama memotong kue ulang tahun sebagai tanda syukuran. Potongan kue pertama diserahkan kepada Serda Firda Resiayu sebagai anggota termuda WARA Lanud Husein Sastranegara, yang baru berusia 19 tahun.

Baca juga:  Letkol Pnb Onesmus Gede Rai. A Jabat Kepala Dinas Personel Lanud Iwj

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel