Berita

Puncak Kegiatan Hari Bakti di Kampung Parai

Dibaca: 10 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU yang ke-70. Lanud Manuhua menyelenggarakan pengobatan masal disertai pembagian sembako gratis yang ditujukan kepada masyarakat biak yang membutuhkan. kegiatan yang dilaksanakan di kampung parai kabupaten Biak ini, merupakan kegiatan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-70 tahun 2017, Sabtu (5/8).

Dalam pelaksanaaan kegiatan yang bekerja sama dengan yayasan sosial Budha Tzu chi ini dihadiri oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Marsudiranto Widyatmaka M.Tr (Han) beserta staf dan Pejabat di jajaran TNI AU Biak serta Kepala kampung Parai. Hadir pula dalam kegiatan pagi ini Ketua PIA A.G Cab 14 / D II Lanud Manuhua, Ny. Marsudiranto beserta pengurus PIA Lanud Manuhua untuk membantu pelaksanaan bakti sosial hari ini.

Danlanud menyadari bahwa kegiatan pelayanan kesehatan masyasrakat yang dilaksanakan sekarang ini masih lebih banyak bersifat pelayanan pengobatan ringan.”untuk itu saya berharap agar kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana penerangan dengan harapan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa menjaga kesehatan diri lebih utama dari pada mengobatinya”, tegas Danlanud.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Melalui kegiatan ini diharapkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam karya bakti maupun bakti sosial kesehatan ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Biak pada umumnya dan warga kampung parai pada khususnya, sekaligus sebagai sarana pengikat tali persaudaraan yang erat antara warga TNI AU dengan masyarakat Biak numfor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel