Berita

Puncak Perayaan HUT Ke-72 TNI AU Di Surabaya

Dibaca: 65 Oleh 09 Apr 2018Tidak ada komentar
Puncak Perayaan HUT Ke-72 TNI AU Di Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Puncak perayaan HUT ke-72 TNI AU di Surabaya yang dipusatkan di Mako Lanud Surabaya jalan Juanda Sidoarjo berlangsung sederhana, Senin (9/4).

Tidak ada atraksi udara atau acara luar biasa dalam kegiatan ini. Hanya upacara peringatan HUT ke-72 TNI AU yang kemudian disusul pemotongan tumpeng, pembagian hadiah untuk para pemenang lomba, serta makan bersama dengan iringan orkes melayu sebagai hiburan.

“Meskipun sederhana, kegiatan ini sangat berkesan bagi kami. Semoga para Prajurit TNI AU terus meningkatkan profesionalisme dan tetap menjaga Marwah TNI AU di usianya yang sudah tidak muda lagi ini,” kata Kadisops Lanud Surabaya, Letkol Pom Muhammad Rudi.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng. Letkol Pom Muhammad Rudi bersama istri memberikan potongan tumpeng pertama kepada Pratu Reza, anggota Senkom Lanud Surabaya yang baru saja menjadi juara 1 taekwondo Piala Wali Kota Surabaya.

“Upacara dan tasyakuran yang digelar hari ini merupakan puncak acara peringatan HUT ke-72 TNI AU di Surabaya. Sebelumnya, sejumlah kegiatan juga telah dilaksanakan. Termasuk kegiatan sosial dan beberapa lomba antar satuan TNI AU di wilayah Surabaya dan Sidoarjo,” sambung dia.

Baca juga:  Dan Lanud Abd Buka Tutup Kejuaraan Paralayang Terbuka Di Panderman

Berbagai kegiatan itu, antara lain donor darah, anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri, ziarah ke TMP 10 November, serta sejumlah kegiatan sosial lain. Sedangkan untuk menyemarakkan kegiatan, beberapa lomba antar satuan juga digelar. Diantaranya, lomba voli, tenis, lomba bulu tangkis dan sejumlah perlombaan lain.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel