TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Puncak Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 54 tahun 2018 di Biak

DSC_9091

TNI AU. Puncak peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 54 tahun 2018 di Biak diperingati bertempat di Gedung pertemuan Korem 173 PVB, Sabtu (28/4),

Hadir pada acara resepsi peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 54 ini Danrem 173 PVB Brigjen TNI Bahman selaku Pembina Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah H, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han, Dan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.Si Han, Danlanal Biak Kolonel Mar Daniel Kreuta para pejabat Korem 173 PVB, serta para Ketua organisasi dari Persit Kartika candra Kirana, IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ag Cab 14 D II lanud Manuhua.

Acara resepsi ditandai dengan pembacaan sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahyanto yang dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Biak daerah H Ny. Bahman, serta sambutan Pembina Dharma Pertiwi Koorcab Biak daerah H Brigjen TNI Bahman.

Acara dimeriahkan dengan penampilan dari perwakilan tiap unsur organisasi berupa nyanyian dari Persit KCK Korem 173, tari Tobelo dari IKKT PWA Cabang 06, lagu daru Jalasenastri, dan tarian dari Pia Ag Cabang 14 D II lanud Manuhua, serta penyerahan piala hasil pertandingan olah raga bola volly dan pemotongan tumpeng.
Sebelum acara puncak juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti olah raga bola voly maupun ceramah tentang narkoba serta anjangsana dan ziarah di TMP cenderawasih. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Puncak Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 54 tahun 2018 di Biak