Berita

PUNCAK PERINGATAN HUT KE-57 PIA AG DI LANUD ELI

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Puncak peringatan HUT Ke-57 PIA Ardhya Garini di Lanud El Tari dilaksanakan dengan khidmad dan sederhana. Kegiatan diikuti oleh seluruh Ibu-ibu PIA Lanud El Tari, Kompi ‘’C’’ Senapan 466 Paskhas, Satrad 226 Buraen dan Warakawuri yang diaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Acara dihadiri oleh pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D.II Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP dan para pejabat Lanud El Tari lainnya. Senin.(25/11 ).

Dalam acara ini dibacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.II Lanud El Tari Ny. Asiana Eko Dono. Ucapan selamat merayakan HUT ke 57 ditujukan kepada seluruh keluarga besar PIA Ardhya Garini dimanapun berada. Peringatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana mawas diri agar dapat melihat secara jernih kelebihan dan kekurangan yang ada guna menyongsong masa depan Organisasi PIA Ardhya Garini. Wujud pertanggung jawaban dalam mengemban amanah dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan, meliputi kegiatan organisasi ekonomi, kebudayaan dan sosial. Adanya kegiatan yang terkoordinir dapat menciptakan rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan, rukun, serta lebih memahami kedekatan hubungan antar anggota. Kegiatan ini akan membentuk karakter yang dapat memunculkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mandiri. Adapun tema yang diambil dalam rangka HUT tahun ini ialah “Dalam menghadapi era globalisasi, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan keluarga besar TNI AU guna menyukseskan pembangunan nasional”. Sebagai istri prajurit TNI AU, hendaknya dapat membantu membangun pondasi rumah tangga yang kokoh. Caranya ialah dengan menjaga keharmonisan hubungan berumah tangga. Peran istri sangat dominan mempengaruhi suami, apalagi berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja. Oleh karena itu, sebagai anggota PIA harus dapat menjadi istri yang mampu mendukung karier suami.

Baca juga:  Donor Darah Hari Bhakti ke-71 TNI AU Di Lanud Rembiga

Melalui pendidikan diharapkan bahwa para anggota PIA dapat memberikan peran yang lebih banyak untuk memintarkan anak-anak dan lingkungan. Terlebih lagi dengan pengetahuan dan pendidikan yang cukup akan meningkatkan kepedulian pula terhadap kesehatan. Sehingga semua lingkungan hidup menjadi bersih dan pencapaian tingkat kesejahteraan lebih mudah untuk digapai.

Perayaan HUT ke 57 ini dimeriahkan dengan berbagai pembagian hadiah perlombaan tingkat anak-anak maupun antar ibu-ibu anggota PIA. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan suguhan spontanitas tarian daerah dari anak-anak, ibu-ibu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel