Berita

PUNCAK PERINGATAN HUT KE-58 PIA AG DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 9 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini yang merupakan organisasi mitra TNI Angkatan Udara yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI AU untuk menjalankan tugasnya baik saat ini maupun dimasa yang akan datang. Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I. B. Putu Dunia yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 PIA Ardhya Garini di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio, Selasa (25/11).

Oleh karena itu, lanjut Ketum PIA AG, peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara adalah tidak ringan. Karena sesungguhnya tugas yang dijalankan oleh ibu-ibu semua terdiri dari berbagai peran atau multi peran. Sebagai ibu rumah tangga kita dituntut untuk mampu mendidik putra-putrinya agar bisa menjadi generasi muda yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara.

“Disisi lain sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukes” kata Ny. Dewi I.B Putu Dunia.

Baca juga:  KOOPSAU II RAIH JUARA UMUM III

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Komandan Lanud Supadio selaku Pembina PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, para pejabat dijajaran Lanud Supadio, Para Ketua Ranting Kedinasan, perwakilan dari Perip dan Warakawuri, para guru TK Angkasa, para honerer yayasan.

Pada acara ini juga diberikan hadiah kepada para pemenang lomba antar lain lomba bola volly dan badiminton, lomba merangkai bunga dan buah, lomba balita sehat, lomban penghijauan. Serta pemberian tali asih dari Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio kepada perwakilan Perip, warakawuri dan guru-guru TK Angkasa.

Selain itu, pada acara HUT PIA AG tahun ini menampilkan tarian dari tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Supadio dan juga menampilkan parodi yang membuat gelak tawa para penonton. Dan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Supadio didampingi Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio serta diserahkan kepada anggota termuda yaitu Ny. Teuku Maulana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel