Berita

Puncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan Upacara

Dibaca: 2 Oleh 09 Apr 2021April 19th, 2021Tidak ada komentar
Puncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan Upacara
#TNIAU 

TNI AU. Puncak peringatan HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara sederhana dengan upacara militer di Lapangan Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dikatakan bahwa Sejak didirikan 75 tahun yang lalu, TNI Angkatan Udara telah mampu menunjukkan eksistensinya dalam menjaga kedaulatan negara di udara. Selama masa pengabdian panjang tersebut, TNI Angkatan Udara telah melalui berbagai era, menghadapi berbagai dinamika tantangan global, sekaligus menyesuaikan diri dengan berbagai paradigma yang terus berganti. Kini, saat genap berusia 75 tahun, TNI Angkatan Udara telah berada pada level dan kondisi yang semakin profesional.

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa mewakili keluarga besar TNI Angkatan Udara, saya menyampaikan rasa hormat, rasa bangga, serta apresiasi tertinggi kepada para senior dan para pendahulu yang telah berhasil menjalankan tugas pengabdiannya dengan baik, sehingga TNI Angkatan Udara mampu meraih berbagai pencapaian, karena sampai kapanpun, bangsa dan negara ini akan terus membutuhkan kehadiran TNI Angkatan Udara, kehadiran segenap prajurit Swa Bhuwana Paksa, terlebih lagi ujian Pandemi Covid-19 telah mengubah berbagai sendi kehidupan kita.

Baca juga:  Panda Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Tes Akademis Casis SMA Pradita Dirgantara

“Selaku Kepala Staf TNI Angkatan Udara, saya ingin menggugah semangat dan menyampaikan pesan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil untuk terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dan jadikanlah ibadah dan doa sebagai landasan perjuangan TNI Angkatan Udara, tumbuhkan kehormatan didalam diri, jadilah prajurit Profesional yang mampu wujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani dan terus kembangkan semangat juang untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara,” lanjut Kasau

Upacara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 ini, diakhiri dengan acara syukuran dan pembagian hadiah lomba antar Satker. Turut hadir dalam upacara ini PPAU Provinsi Lampung dan unsur PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Puncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan Upacara

Puncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan UpacaraPuncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan UpacaraPuncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan UpacaraPuncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan UpacaraPuncak Peringatan HUT Ke-75 TNI AU Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ditutup Dengan Upacara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel