Berita

Puncak Peringatan HUT Ke-76 TNI AU di Lanud El Tari

Dibaca: 8 Oleh 11 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 09 at 09.23.00
#TNIAU 

TNI AU. Upacara Peringatan HUT Ke-76 Hari TNI Angkatan Udara di peringati  di Lanud El Tari dengan sederhana namun  hikmat. Selaku  Inspiktur Upacara Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. Turut Hadir, Wakil Gubenur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M., jajaran TNI, Polri dan Unsur Forkompinda NTT. Puncak peringatan HUT Ke-76 TNI AU di Lanud El Tari telah mengadakan berbagai kegiatan yang sebelumnya sudah dimulai diantaranya Serbuan Vaksinasi,Pembuatan Sumur Bor, pemberian sembako ke Warakawuri, Anjangsana, Grebek rumah,  Pemberian makanan bagi personel Lanud El Tari yang isolasi mandiri, Donor darah dan  puncaknya hari ini dengan kegiatan Operasi Katarak dan pemberian Kacamata gratis tidak dipungut biaya. Wakil Gubenur NTT bersama jajaran TNI, Polri, dan  unsur Forkompinda NTT dan Tamu  Undangan meninjau langsung  Operasai  Katarak 1000 orang. Sabtu. (9/04/2022).

Wakil Gubenur NTT, pada saat meninjau operasi Katarak yang digelar oleh Lanud El Tari, menyampaikan ucapan terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi- tingginya  kepada Danlanud El Tari, dan keluarga besar Lanud El Tari yang telah menyelengarakan Bakti sosial Operasi Katarak bagi masyarakat NTT. Mudah-mudahan ini menjadi hal baik bagi masyarakat NTT untuk membantu masyarakat yang tidak bisa melihat jadi bisa melihat dengan operasi katarak ini. Sekali lagi  kami atas masyarakat NTT mengucapkan  terima kasih banyak kepada TNI AU.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Bakorcab Bogor Sambangi Panti Sosial Tresna Werdha Bhakti Mulya

Kemudian pada Upacara puncak Peringatan ke-76 Hari jadi TNI AU, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutannya, yang di bacakan oleh  Danlanud El Tari, menyampaikan selamat peringatan Ke-76 Hari jadi TNI Angkatan Udara dan mari kita melihat kembali pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah mengakibatkan disrupsi sosial hingga ekonomi yang menyentuh hampir ke seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu kita sebagai insan TNI AU harus pertama perkukuh keimanan dan ketakwaan sebagai fondasi utama dalam setiap darma bakti kepada tanah air, kedua tingkatkan disiplin pribadi sehingga dapat menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar, sekaligus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi ketiga terus pelihara budaya safety dengan menjalankan prosedur dalam setiap kegiatan dan misi operasi secara cermat dan seksama,keempat jaga kehormatan diri dan pelihara kebersamaan dalam keluarga sebagai motivasi sekaligus penyemangat kinerja dalam setiap penugasan dan senantiasa berikan pengabdian terbaik sebagai wujud rasa cinta kepada bangsa dan negara.

WhatsApp Image 2022 04 09 at 08.50.53 2

WhatsApp Image 2022 04 09 at 08.50.53

WhatsApp Image 2022 04 09 at 09.35.52

WhatsApp Image 2022 04 09 at 09.35.53

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel