Berita

PUNCAK PERINGATAN HUT PIA AG KE 53 DI LANUD MANUHUA

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di gedung Baldhika Lanud Manuhua, acara syukuran sebagai acara puncak peringatan HUT PIA AG yang ke53 dilaksanakan secara sederhana namun berjalan dengan khidmat, Senin (30/11). Acara peringatan hari Ulang Tahun PIA AG di Lanud Manuhua ditandai dengan berbagai acara pokok dan acara tambahan, hadir pada acara ini Komandan Lanud Manuhua Biak Letkol Pnb Hikmat Karsanegara, para perwira Lanud Manuhua dan Ketua PIA AG cabang 14 D/II Lanud Manuhua beserta ibu-ibu anggota Pia Lanud Manuhua.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG cabang 14 D/II Lanud Manuhua membacakan sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini pusat. Komandan Lanud Manuhua Letkol Pnb Hikmat Karsanegara sebagai pembina PIA AG Lanud Manuhua dalam sambutannya antara lain mengaharapkan kepada ibu-ibu PIA AG Lanud Manuhua untuk selalu aktif dalam mendukung kegiatan organisasi, karena sudah menjadi tanggung jawab seluruh anggota Pia Ag agar Pia Ardhya Garini senantiasa menjadi organisasi yang dinamis dan maju.

 

Acara peringatan kali ini juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cabang 14 D/II Lanud Manuhua yang diserahkan kepada anggota Pia tertua di Lanud Manuhua Ny. Rusdiyanto, selain itu juga dimeriahkan dengan atraksi tari-tarian dari TK Angkasa Lanud Manuhua dan penampilan ibu-ibu Pia Ag Lanud Manuhua membawakan tari jaipong. Pada acara terakhir dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang berbagai perlombaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Pia Ag tahun 2009. (Pentak Mna)

Baca juga:  Lanud Rsn Tanam Padi Untuk Dukung Ketahanan Pangan

 

Tampak pada gambar; Ketua Pia Ag Cab 14 D/II Lanud Manuhua didampingi Komandan Lanud Manuhua memberika potongan tumpeng kepada Ny. Rusdiyanto sebagai Anggota Pia tertua.(foto pentak Mna)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel