TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PUNCAK PERINGATAN HUT PIA AG KE 61 DI LANUD REMBIGA

2017-11-28-pen-lanud-rba-berita-hut-pia2

TNI AU. Mengusung tema, “Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara”. PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud Rembiga menggelar puncak peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke 61 di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernuran NTB. Selasa (28/11)

Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga Ny. Renata Dodi Fernando mengajak untuk menjadikan peringatan Ulang Tahun ini  sebagai momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini dan menjadikannya pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi dapat di capai.

Sementara itu Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc selain menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke 61 juga mengharapkan ke depan PIA Ardhya Garini tetap memegang teguh jati dirinya, karena PIA Ardhya Garini juga memiliki peran penting dalam mendorong semangat pengabdian suami sebagai prajurit, karena sesungguhnya PIA Ardhya Garini ada karena TNI Angkatan Udara, sehingga visi dan misinya tetap sejalan dengan tugas Angkatan Udara.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 61 ini, PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga juga sebelumnya telah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya ceramah kesehatan, Fun Bike, Jalan Santai, Lomba Balita Sehat, Lomba Volley, pelaksanaan IVA test dan ceramah narkoba bagi anggota PIA Ardhya Garini dan keluarga, Ziarah TMP serta Bakti Sosial bagi korban banjir di Lombok Timur.

Menutup rangkaian acara seremoni, Ketua PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga Ny. Renata Dodi Fernando didampingi Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc memotong tumpeng dan menyerahkan kepada anggota PIA AG termuda sebagai ujud rasa syukur atas usia PIA AG Ke 61, menambah meriahnya acara berbagai kreativitas ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab. 6/D.II Lanud Rembiga juga ditampilkan selain pentas seni dari murid-murid TK Angkasa.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PUNCAK PERINGATAN HUT PIA AG KE 61 DI LANUD REMBIGA