TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Puncak Peringatan HUT PIA Ardhya Garini Lanud Jayapura

By 29 Nov 2017Berita
DSC_0123

TNI AU. Dengan semangat kebersamaan, kepeduliaan sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara, adalah tema yang diusung PIA Ardhya Garini dalam memperingati HUT ke-61.

“Kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15/Daerah II Lanud Jayapura dan seluruh anggota Lanud Jayapura saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun”, disertai harapan semoga ibu-ibu senantiasa berada dalam keadaan sehat dan sejahtera, demikian juga PIA Ardhya Garini semakin maju dalam mengemban tugasnya sebagai organisasi istri prajurit”. Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dalam sambutannya, Selasa (28/11).

Ketua Umum PIA AG dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Umum PIA AG Cabang 15/D.II Lanud Jayapura menyampaikan “Anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di masa seperti sekarang ini. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara”.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Jayapura juga menyampaikan harapannya untuk waktu mendatang PIA Ardhya Garini Cabang 15/Daerah II Lanud Jayapura hendaknya lebih meningkatkan dan memusatkan perhatian pada pada pembinaan putra-putri sehingga dimasa yang akan datang dapat menjadi penerus generasi yang tangguh, berkualitas dan dapat dibanggakan. Juga tetap konsisten dan memegang teguh komitmen para pendiri dan pendahulunya untuk tetap memupuk jiwa persatuan dan kesatuan antar keluarga PIA Ardhya Garini maupun dengan organisasi kewanitaan lainnya sesuai visi dan misi TNI Angkatan Udara.

Dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Cabang 15/Daerah II Lanud Jayapura didampingi Danlanud Jayapura yang diberikan kepada Ny. Sugiman Ratini sebagai penghargan 25 tahun mengabdi sebagai Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/Daerah II Lanud Jayapura, dilanjutkan pembagian hadiah kepada para pemenang berbagai macam lomba yang diadakan dalam memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-61.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Jayapura, Dansatgas Paskhas Jayapura, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Cabang 15/Daerah II Lanud Jayapura beserta pengurus dan anggota Lanud Jayapura.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Puncak Peringatan HUT PIA Ardhya Garini Lanud Jayapura