Berita

Puncak Peringatan Ke-47 HUT Wara di Lanud Supadio

Dibaca: 6 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Sejak tahun1963, Wanita Prajurit Angkatan Udara telah mampu membuktikan diri untuk terlibat secara maksimal dalam setiap penugasan. Hal ini dibuktikan dalam perjalanan 47 tahun pengabdian Wanita TNI Angkatan Udara yang telah mengukir prestasi baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan untuk beberapa tahun terakhir ini, Wanita TNI Angkatan Udara telah dilibatkan dalam kontingen PBB dalam misi perdamaian dunia”.

 

Demikian sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. yang dibacakan Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Ke-47 HUT Wanita Angkatan Udara, Rabu (12/8) di Apron Lanud Supadio.

 

Pada kesempatan kali ini Komandan Pangkalan TNI AU Supadio tidak dapat ikut serta dalam HUT Wara ini dikarenakan beliau saat ini sedang mempersiapkan diri sebagai Komandan Upacara pada peringatan ke 65 HUT Republik Indonesia di Istana Negara.

Tantangan yang akan kita hadapi pada masa mendatang akan semakin kompleks dan dinamis. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan lingkungan strategis yang terjadi di sekitar kita. Oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengingatkan agar setiap personel Wara mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai prajurit TNI dan wanita Indonesia yang memiliki etika dan budaya timur yang kuat,” tegas Kasau.

Baca juga:  TIM ITJENAU WASRIK KE LANUD SURABAYA

 

Upacara yang berlangsung khidmat, diikuti seluruh satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Pegawai Negeri Sipil, serta segenap tamu undangan. Pada peringatan Ke-47 Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara kali ini mengambil tema “Dijiwai tekad dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik, prajurit Wanita TNI Angkatan Udara siap meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel