Berita

Puncak Perlombaan Olah Raga Hut RI Dan Hut Lanud Halim

Dibaca: 8 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Perlombaan dalam rangka menyemarakkan peringatan dua Hari Ulang Tahun (HUT), Lanud Halim Perdanakusuma ke-63 serta HUT RI ke-70 pada tanggal 17 Agustus 2015 dilaksanakan pada Jumat, (14/8) di lingkungan kantor BMP, Lanud Halim Perdanakusuma. Perlombaan meliputi panjang pinang, tarik tambang dan titian bambu serta pertandingan eksibisi bola volley antara Wara dan PNS wanita.

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran (Kasi Binjas) Letkol Kes Drs Wing Sukarno, perlombaan bersifat permainan bertujuan memberikan kegembiraan dan soliditas sesama personel Lanud Halim Perdanakusuma. Perlombaan dilaksanakan dengan sistem gugur diikuti seluruh satuan kerja Lanud Halim Perdanakusuma. Untuk perlombaan tarik tambang dan panjang pinang tiap regu terdiri tujuh personel, khusus pria saja. Sedangkan personel wanita melaksanakan pertandingan eksibisi bola volley. Para personel lainnya dari berbagai satuan kerja di Lanud Halim Perdanakusuma bertindak sebagai suporter untuk memberikan dukungan pada timnya yang berlaga agar tetap bersemangat bahkan memenangkan pertandingan.

Usai perlombaan tampil sebagai pemenang lomba tarik tambang nomor 1-3 adalah tim dari Satpomau, Skatek 021 dan Skadron Udara 17. Sedangkan Panjang Pinang tampil sebagai pemenang adalah Skadron Udara 2. Untuk perlombaan titian bambu sebagai pengganti lomba gebuk bantal juara 1-3 adalah Skadron Udara 2, Dispers dan Skadron Udara 17. Eksibisi pertandingan bola volley antara Wara dan PNS wanita, juara 1-2 adalah Wara dan PNS.

Baca juga:  Enam Pejabat TNI AU Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel