Berita

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 13 Jan 2021Tidak ada komentar
Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat diruang loby Denhanud 474 Paskhas melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti dan Acara Tradisi Pelepasan bagi anggota Bintara dan tamtama yang memasuki masa pensiun dipimpin langsung oleh Komandan Denhanud 474 Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono Prasetya. Senin (11/01/2021).

Pelda Pur Murgiyanto, Pelda Pur Sutrisno, Pelda Pur M Dawam, Serma Pur Sakur, Serma Pur Sujono, Serma Pur Ngatemin, Serma Pur Sukirno, Serka Pur Sugeng Wiretno Bintara yang sebelumnya menjabat Bintara Denhanud 474 dan Kopka Pur Komaripin sebelum menjabat Ta Watma Tonwat Kihar Denhanud 474 Paskhas ini telah memasuki masa pensiun dalam usia 53 tahun. Atas jasa-jasanya terhadap TNI AU pada umumnya KORPASKHAS pada Khususnya, yang bersangkutan berhak mendapatkan upacara wisuda purna bakti sebagai wujud penghormatan satuan atas jasa beliau selama berdinas tanpa cacat dan dalam keadaan sehat di masa pensiunnya.

Dalam sambutannya Komandan Denhanud 474 Paskhas menyampaikan, terima kasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Purnawirawan sekalian atas pengabdian selama ini yang memberikan ilmu, dedikasi dan kontribusi terbaik melalui berbagai tugas yang telah dilaksanakan sebagai anggota Denhanud 474 Paskhas. Begitu pula kepada istri para Purnawirawan kami semua juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya yang telah setia mendampingi bapak bapaknya selama berdinas di dalam suka maupun duka, kontribusi seorang istri anggota TNI AU umumnya dan Korpaskhas khususnya sangatlah besar dalam lingkup keluarga atau kedinasan. Hadirin yang berbahagia, perjalanan kita dapat kita asumsikan dari proses keberadaan kita , dari mulai kanak kanak , masa remaja, masa Dewasa, masa tua dan terakhir dipanggil untuk kembali kepada Tuhan YME. Demikian pula dengan kondisi kita sekarang mulai calon prajurit dan mengabdi dengan penuh dedikasi, loyalitas serta keikhlasan sebagai abdi negara sampai Purna Bhakti adalah suatu perjalanan panjang dan merupakan karunia yang patut kita syukuri mengingat banyak rekan kita yang tidak sempat merasakan indahnya masa purna Bhakti dikarenakan banyak hal.

Baca juga:  Personel Lanud Husein Sastranegara Laksanakan Cek Alpeka

Hadirin yang berbahagia , akhirnya kami semua berdo’a agar sahabat, saudara kami ini dalam menjalani masa purna Bhakti diberikan kesehatan, kemudahan dan kebahagiaan oleh Salah SWT, Dan saya berharap acara tradisi wisuda Purna Bhakti ini bukan menjadi akhir dari silaturahmi namun menjadi peng-erat silaturahmi yang selama ini terjalin, dan sampai kapanpun kita saudara.

Diakhir acara, Komandan Detasemen Hanud 474 Paskhas dan Ketua PIA ARDHYA GARINI 05-2/GAB.IV Denhanud 474 Paskhas Ny. Indri Habib Yuwono Prasetya menyerahkan cinderamata kepada Para Purnawirawan beserta istri. Selanjutnya dilaksanakan tradisi pengantaran Purna Bakti menuju pintu gerbang Ksatrian Denhanud 474 Paskhas dengan iringan lantunan lagu dan puisi.

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

Purna Bakti 9 Anggota Denhanud 474 Paskhas

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel