Berita

Purna Bhakti Bukan Merupakan Akhir Pengabdian Seorang Prajurit  Pesan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Melepas prajurit yang Memasuki Pensiun

Dibaca: 5 Oleh 17 Mar 2021Maret 18th, 2021Tidak ada komentar
Purna Bhakti Bukan Merupakan Akhir Pengabdian Seorang Prajurit  Pesan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Melepas prajurit yang Memasuki Pensiun
#TNIAU 

TNI AU. Di akhir masa kerja menjadi prajurit TNI Angkatan Udara, Satu personel Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Tradisi Pengantaran Purnatugas, usai penyelenggaraan apel pagi di Lapangan Apel Amarta Mako Lanud Sjamsudin Noor. Selasa. (16/03/2021).

Acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dan dihadiri para kepala dinas, perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanud Sjamsudin Noor.

Pelepasan purna tugas Kapten Tek Ertono Darongke yang diselenggarakan, merupakan wujud dari apresiasi seluruh prajurit dan warga Lanud Sjamsudin Noor, sekaligus sebagai bentuk penghormatan yang tulus karena personel yang bersangkutan selama berdinas telah ikut serta mengukir sejarah pengabdian dan kemajuan Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan, bahwa acara pelepasan purna tugas merupakan momentum yang baik, dapat diteruskan sebagai tradisi karena memiliki makna mendalam bagi seluruh personel dalam perjalanan kehidupan dan karier sebagai personel TNI Angkatan Udara yang selama ini telah mengabdi kepada bangsa dan negara. Perjalanan karier purnawirawan baik di lingkungan Lanud Sjamsudin Noor maupun di TNI Angkatan Udara telah banyak pengalaman yang perlu diteladani serta telah memberi kontribusi positif bagi Lanud Sjamsudin Noor dan TNI Angkatan Udara. “Keteladanan yang telah diberikan akan menjadi contoh bagi personel masih aktif untuk melanjutkan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, keteladanan, dedikasi, motivasi serta semangat telah ditunjukkan akan senantiasa menjadi sumber inspirasi bagi generasi penerus.” Tambah Danlanud SAM.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor menaruh harapan bahwa dengan berakhirnya masa purna tugas  bukan berarti berakhirnya pengabdian bagi seorang mantan prajurit kepada bangsa dan negaranya akan tetapi saran masukan untuk kemajuan Lanud Sjamsudin Noor masih dibutuhkan.

Usai memberikan sambutan, Danlanud Sjamsudin Noor memberikan piagam penghargaan dan cinderamata sebagai ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Lanud Sjamsudin Noor dan TNI Angkatan Udara. Danlanud pun menitipkan pesan agar  setelah menjadi warga sipil dan menjadi bagian dari masyarakat dapat menitipkan diri dengan berbuat baik sehingga dapat menjadi contoh bagi warga sekitarnya.

Baca juga:  Penataran Pelaku, Penilai dan Wasdal Latihan “Kilat C/13” dan “Cakra C/13”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel